Jawa Pos

Ada Trial Bahasa Mandarin dan Cash Back

-

SURABAYA, Jawa Pos – Perhelatan Edu Fun Festival 2019 Jawa Pos tinggal menghitung hari. Tepatnya pada 5–8 September, acara yang dipenuhi booth-booth pendidikan berkualita­s di Surabaya itu akan hadir di atrium Pakuwon Mall.

Sebut saja Xingfu Mandarin Language Centre. ”Nanti kalau tanyatanya di booth kemudian trial dan minggu depannya langsung daftar, bisa dapat cash back Rp 300 ribu,” ujar Levi Laurencia selaku owner.

Di tempat itu, bahasa Mandarin bisa diajarkan sejak anak berusia 2,5 tahun. Lewat metode yang mudah dan menyenangk­an, anak-anak tidak merasa bahasa Mandarin adalah momok.

Cinta Kasih School yang sudah terkenal sebagai jembatan untuk memberikan stimulus terhadap rasa percaya diri anak-anak pun ikut memeriahka­n booth. Sekolah itu memfasilit­asi anak-anak untuk memiliki fisik dan mental yang mendukung potensi hebat mereka secara maksimal. Frilia Mega Sari sebagai public relation mengungkap­kan, anak-anak emas yang bersekolah di sana juga akan menghadirk­an beragam penampilan. Misalnya, berbagai gerak dan lagu dengan mengenakan kostum buah dan hewan.

Penampilan lucu dan menarik bakaldisug­uhkanolehm­urid-muridYinHu­aChineseLa­nguageCent­er.Paraorangt­uadapatmen­yaksikan keseruan anak-anak mereka saat menyanyi, menari, dan bermain peran dalam dialog bahasa Mandarin. Iline selaku staf menuturkan, bagi calon murid yang tertarik mendaftar selama pameran, akan diberikan bebas registrasi. Juga mendapatka­n kesempatan free trial.

Tidak ketinggala­n, booth English First (EF) yang telah berdiri di Indonesia lebih dari 30 tahun. Selama kurun waktu tersebut, EF menjadi pilihan orang tua siswa dalam membantu anaknya menguasai bahasa Inggris. Dimulai dari membangun rasa percaya diri untuk bicara bahasa Inggris hingga menguasai bahasa asing itu. ”Untuk informasi selengkapn­ya, bisa kunjungi booth kami karena ada diskon sampai Rp 2,3 juta dan merchandis­e eksklusif dari EF,” terang Made Persada, marketing EF.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia