Jawa Pos

Live Show Playmobil Pertama Hadir di TP

- Royal Sporting House Hadir Tawarkan Harga Bundling

Rico dan Twinkle Datang Mulai 30 Agustus hingga 8 September 2019

PLAYMOBIL datang memeriahka­n Tunjungan Plaza (TP) mulai minggu ini hingga 8 September mendatang di atrium TP 6 lantai 2. Bertepatan dengan diputarnya film Playmobil: The Movie, live show mainan asal Jerman itu menghadirk­an Rico dan Twinkle yang juga menjadi bagian dalam film tersebut.

Collectibl­e toys yang memiliki banyak seri itu akan mengajak anakanak bersenang-senang dan bertualang bersama dalam kemasan live show yang interaktif dan ceria. Jadwal live show Playmobil adalah pukul 17.00 dan 19.00 WIB setiap Selasa–Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB. Setelah live show, anakanak langsung dapat berfoto bersama Rico dan Twinkle dalam sesi meet & greet.

Tidak hanya live show, koleksi mainan Playmobil dari Toys Kingdom juga dapat dibawa pulang dengan diskon 20 persen. Karakter favorit seperti Ghostbuste­r, City Life, City Action, dan koleksi terbaru Playmobil: The Movie tersedia di sana. Beberapa figur Playmobil dalam ukuran manusia juga ada di sekitar area photo booth. Waktu yang tepat untuk foto-foto bersama mereka.

Royal Sporting House (RSH), pusat kebutuhan olahraga dan active lifestyle, hadir di Tunjungan Plaza 3 lantai 3. Mengusung konsep baru, beragam brand seperti New Balance, Skechers, Reebok, dan Converse ditawarkan dengan konsep bundling harga. Item-nya

pun banyak dari sepatu, T-shirt,

jaket, tas, dan kaus kaki untuk perempuan dan laki-laki.

Harga bundling berkisar mulai Rp 100.000 untuk 2 item. Menariknya, setiap bulan, produk bundling terus di-update oleh RSH sehingga lebih variatif.

 ??  ?? DIKEMAS INTERAKTIF DAN CERIA: Saksikan live show Playmobil: The Movie di TP yang berlangsun­g mulai 30 Agustus hingga 8 September 2019. Rico dan Twinkle akan mengajak anak-anak bersenang-senang serta berfoto di sesi meet and greet.
DIKEMAS INTERAKTIF DAN CERIA: Saksikan live show Playmobil: The Movie di TP yang berlangsun­g mulai 30 Agustus hingga 8 September 2019. Rico dan Twinkle akan mengajak anak-anak bersenang-senang serta berfoto di sesi meet and greet.
 ??  ?? PRODUK TERUS UPDATE: Royal Sporting House (RSH), pusat kebutuhan olahraga dan active lifestyle, hadir di Tunjungan Plaza 3 lantai 3.
PRODUK TERUS UPDATE: Royal Sporting House (RSH), pusat kebutuhan olahraga dan active lifestyle, hadir di Tunjungan Plaza 3 lantai 3.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia