Jawa Pos

Serdadu Tupai Hasil Photoshop

-

KALANGAN penyuka binatang kembali ramai membahas sebuah foto unik di Twitter. Foto itu memperliha­tkan seekor tupai yang mengenakan pakaian militer secara lengkap. Mulai helm, rompi antipeluru, pisau komando, botol canteen militer, hingga senjata. Yang membuat gemas, tupai tampak memegang sebuah medali.

”Looked up marine. Was not disappoint­ed,” tulis akun Twitter Land Of Cuteness (@landpsycho­logy) pada 25 September 2019. Foto itu juga menunjukka­n uluran tangan manusia yang seolah-olah akan menerima medali tersebut. Tentu saja, foto itu bikin penasaran. Apalagi akun Land Of Cuteness beberapa kali kedapatan menyebar foto hasil rekayasa.

Memanfaatk­an situs padanan gambar, foto itu ternyata pernah muncul di situs freakingne­ws.com. Sang serdadu tupai merupakan satu di antara 31 gambar hewan Angkatan Darat yang turut dalam kontes Photoshop 2006. ”Captain Squirrel of Bravo Company receive his Medal of Honor for a successful mission.” Begitu keterangan yang ditulis akun Nilo di situs itu. Anda dapat melihat gambar lainnya di bit. ly/HewanMilit­er.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia