Jawa Pos

Masak dengan Bumbu Random

-

SURABAYA, Jawa Pos – Apa jadinya jika hendak memasak, tapi tidak tahu bumbu apa yang dipakai? Konsep seperti itulah yang diangkat Bank Mandiri dalam lomba memasak kemarin (26/9). Dengan konsep mystery box, mereka menggelar Cooking Competitio­n with Chef Jo di Rumah Kreatif BUMN (RKB).

Dalam acara yang dilangsung­kan untuk memperinga­ti ulang tahun ke-21 Bank Mandiri itu, para peserta yang merupakan istri para karyawan Bank Mandiri dipandu dan dinilai langsung oleh Chef Jo, executive chef dari Hotel Batiqa Darmo, Surabaya. Sebelumnya, peserta tidak tahu bumbu dan bahan apa yang akan digunakan. Mirip acara Master Chef yang bikin deg-degan.

Kriteria penilaiann­ya pun cukup banyak. Mulai konsep masakan, presentasi hasil masakan, hingga kerapian working table. Namun, kalah-menang adalah urusan yang paling terakhir.

”Tujuan acara kompetisi memasak ini adalah mempererat tali silaturahm­i istri karyawan Bank Mandiri,” jelas Erwan Djoko Hermawan, regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3. Acara tersebut juga bertujuan memperkena­lkan Rumah Kreatif BUMN Bank Mandiri.

 ?? BAYU ANGGORO FOR JAWA POS ?? SILATURAHM­I: Erwan Djoko Hermawan (kanan) bersama salah satu tim dalam lomba masak kemarin.
BAYU ANGGORO FOR JAWA POS SILATURAHM­I: Erwan Djoko Hermawan (kanan) bersama salah satu tim dalam lomba masak kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia