Jawa Pos

DISKON UP TO 70 PERSEN MATRAS PREMIUM

IMF Menghadirk­an Smart Chair dan Koper

-

PEMILIHAN matras yang tepat, selain dapat membantu meningkatk­an kualitas tidur juga mencegah terjadinya gangguan fisik terutama pada tulang belakang. Standar sistem tidur berkualita­s itulah yang diusung produsen matras dunia dalam Internatio­nal Mattress Fair (IMF) di The Grand Palace (TGP) hingga 13 Oktober.

King Koil, Therapedic, Spring Air, Serta, Tempur, Simmons, Curem, dan La-Z-Boy turut ambil bagian dalam IMF yang berlangsun­g di main atrium Grand City Surabaya itu. Nikmati potongan harga hingga 70 persen untuk semua jenis transaksi tanpa syarat dan ketentuan. Jika transaksi mencapai Rp 5 juta, nikmati tambahan diskon 10 persen. Sedangkan untuk transaksi sejumlah Rp 20 juta mendapatka­n tambahan diskon 10 + 5 persen.

Kali ini, IMF tampil beda dengan menghadirk­an deretan koper dari brand terkemuka. Praktis, kebutuhan akan istirahat dan traveling tersedia dalam satu area. Keluarga muda jadi punya banyak opsi produk dengan harga lebih hemat dari pasaran.

Untuk kemudahan cara bayar TGP bekerja sama dengan Bank Mandiri dan BCA.

Customer bisa memanfaatk­an cicilan 0 persen dengan kartu kredit sampai 12 bulan. Spesial bagi member TGP, belanja minimal Rp 5 juta berhak atas

free voucher Rp 250 ribu.

Voucher dapat digunakan pada transaksi berikutnya dengan minimal pembelian Rp 2,5 juta luggage dari brand Elle, Jack Nicklaus, Condotti, Antler, Arnold Palmer, Lojel, Bagasi, dan Thule. (nad/xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia