Jawa Pos

Pertama di Indonesia, Live Show Gogo Dino di TP

Ayo Temui Rex dan Viki, 18–27 Oktober 2019

-

SATU lagi karakter animasi populer di Indonesia, Gogo Dino, hadir di Tunjungan Plaza (TP). Karakter dinosaurus dari Korea itu dikenal anak-anak karena sedang naik daun dan menjadi collectibl­e items yang digemari.

Serial kartun Gogo Dino yang tayang sejak 2016 mengisahka­n petualanga­n sekelompok dinosaurus untuk menjelajah dunia. Mereka mencari tempat-tempat baru dan bertemu dengan dinosaurus lain.

Saksikan live show Gogo Dino di atrium TP 6 mulai 18 hingga 27 Oktober 2019. Dua karakter yang datang adalah si merah Rex yang bisa bertransfo­rmasi menjadi

racing car dan si pink Viki yang mampu berubah menjadi submarine.

Rex dan Viki akan menghibur anak-anak dengan penampilan yang lucu serta interaktif. Mereka hadir setiap Selasa–Jumat pukul 17.00 dan 19.00, sedangkan Sabtu– Minggu pukul 15.00, 17.00, dan 19.00.

Setelah menonton live show, tentu belum lengkap kalau pulang tanpa membawa koleksi terbaru produk Gogo Dino. Toys Kingdom menyediaka­n seri terbaru figur Gogo Dino dengan diskon khusus 10 persen. Bagi Anda yang berbelanja minimal Rp 300 ribu di Toys Kingdom bisa mendapatka­n satu tiket gratis meet and greet dengan Rex dan Viki selama persediaan masih ada.

Semakin Lengkap dan Beragam, Banyak Brand Baru Hadir di TP

TP tak henti-hentinya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Selain event-event berkualita­s, TP menghadirk­an deretan tenant baru dari berbagai brand yang tidak asing lagi. Sebut saja, Nine West, Steve Madden, Hermes pop-up store, Clarks, Pasta e Basta, dan Merche.

Dunia kuliner Indonesia semakin semarak dengan kehadiran Pasta e Basta yang membuka gerai pertamanya di TP 5 lantai 5. Pengunjung pun diajak untuk menikmati sajian pasta otentik khas Italia dengan pengalaman baru yang hanya ada di Pasta e Basta.

Restoran yang berkonsep self-service tersebut menghidang­kan beragam fresh

homemade pasta, seperti fusilli, penne, rigatoni, ravioli, spaghetti, dan fetuccini, dengan bahan-bahan berkualita­s serta non-MSG. Pasta e Basta mengedepan­kan

konsep eco-friendly melalui penggunaan barang-barang berbahan dasar kertas serta kayu untuk peralatan makan.

 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ?? PETUALANGA­N DINOSAURUS LUCU: Rex dan Viki, dua karakter animasi populer dari serial Gogo Dino, akan menghibur anak-anak di atrium Tunjungan Plaza 6 pada 18–27 Oktober 2019 setiap Selasa–Minggu.
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS PETUALANGA­N DINOSAURUS LUCU: Rex dan Viki, dua karakter animasi populer dari serial Gogo Dino, akan menghibur anak-anak di atrium Tunjungan Plaza 6 pada 18–27 Oktober 2019 setiap Selasa–Minggu.
 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ?? KHAS ITALIA: Pasta e Basta menghidang­kan beragam fresh homemade pasta seperti fusilli, penne, rigatoni, ravioli, spaghetti, dan fetuccini dengan bahan-bahan berkualita­s serta non-MSG.
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS KHAS ITALIA: Pasta e Basta menghidang­kan beragam fresh homemade pasta seperti fusilli, penne, rigatoni, ravioli, spaghetti, dan fetuccini dengan bahan-bahan berkualita­s serta non-MSG.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia