Jawa Pos

Fun, Passion, dan Togetherne­ss Jadi Pegangan

-

BERBAGAI properti warna gold

dan hitam mendominas­i ruangan TS Suite Ballroom kemarin (20/10). Mulai suasana stage hingga lighting

yang menyala sepanjang acara bertajuk It’s Show Time yang diadakan Capital. Momen tersebut merupakan peluncuran e-book trading education dari Capital.

Duduk di kursi VVIP, President Commisione­r Capital Go Andy Wijaya dan Presiden Direktur Capital Ervina. Ratusan anggota Capital dan tamu undangan hadir dengan dress code kaus berwarna hitam dengan tulisan Capital yang tampak kontras. Mereka menjadi saksi peluncuran e-book

sekaligus penyerahan penghargaa­n kepada para manager, senior manager, dan director.

Di awal acara, Go Andy menyuntikk­an semangat. Ia mendorong semua yang hadir untuk tak lelah berusaha menjadi orang yang sukses. Sebab, kesuksesan tak datang tanpa niat yang kuat dan usaha yang keras. ”Ada tiga kunci dalam menggapai kesuksesan, yakni kerjakan pekerjaan Anda dengan fun, passion, dan togetherne­ss,” ujarnya.

Capital selalu menerapkan kebersamaa­n dalam seluruh aktivitasn­ya. ”Acara ini juga menjadi momen untuk makin merekatkan rasa kekeluarga­an. Orang yang sukses selalu berkumpul dengan orang-orang yang sukses pula. Nah, di sinilah mereka yang terpilih itu,” tutur Andy.

Terakhir, Andy mendorong member Capital untuk selalu passionate dalam pekerjaann­ya. Kemudian, Andy mengundang beberapa manager dan senior manager untuk menerima penghargaa­n atas kesuksesan mereka dalam menjadi leader.

Suasana makin menghangat saat semua yang diajak untuk berjoget Maumere bersama. Sontak semua orang berdiri dan menarik mengikuti irama musik.

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Andrew Susanto juga hadir dalam acara tersebut. ”Saya lihat semua yang hadir begitu bersemanga­t,” ujarnya.

 ?? ARI SETIYANING­RUM/JAWA POS ?? IT’S SHOW TIME: President Commisione­r Capital Go Andy Wijaya (kanan) bersama Ketua Umum AP2LI Andrew Susanto di acara Capital kemarin siang (20/10).
ARI SETIYANING­RUM/JAWA POS IT’S SHOW TIME: President Commisione­r Capital Go Andy Wijaya (kanan) bersama Ketua Umum AP2LI Andrew Susanto di acara Capital kemarin siang (20/10).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia