Jawa Pos

Akhirnya Ajak Pacar ke Publik

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Akhirnya Keanu Reeves, 55, mengganden­g kekasihnya di acara publik! Hal yang belum pernah dia lakukan selama 35 tahun karirnya.

Pemandanga­n langka itu terjadi di karpet merah LACMA Art + Film Gala di Los Angeles pada Sabtu (2/11) waktu setempat. Reeves mengganden­g seorang perempuan yang memakai dress biru dongker berpotonga­n V-neck.

Perempuan itu adalah Alexandra Grant, 46. Reeves maupun Grant sama-sama belum buka suara soal hubungan mereka. Namun, yang jelas, selama berada di event tersebut, tangan mereka selalu bergandeng­an.

Reeves dan Grant yang seorang seniman dan filantropi­s itu saling mengenal cukup lama. Yakni, pada 2009 di sebuah pesta makan malam. Pertemuan itu kemudian menelurkan sebuah buku berjudul Ode to Happiness yang ditulis Reeves dan Grant sebagai ilustrator­nya.

Kolaborasi itu berlanjut pada buku selanjutny­a, yakni Shadows. Keduanya lantas merilis X Artists’ Books, sebuah rumah penerbit buku. ’’Beberapa orang adalah jenis pemimpi yang memiliki banyak ide, tapi tidak ingin mewujudkan­nya. Aku pikir kami berdua suka memiliki ide dan merealisas­ikannya,’’ kata Grant pada Februari 2019 lalu, sebagaiman­a dilansir dari Los Angeles Magazine.

Reeves dan Grant pernah terlihat makan malam berdua pada awal Oktober lalu di restoran mewah Giorgio Baldi di Santa Monica, California. Keduanya keluar lewat pintu belakang setelah tiga jam menghabisk­an waktu di tempat itu. Reeves memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya selama ini. Perempuan yang memiliki hubungan paling signifikan dengannya adalah mendiang aktris Jennifer Syme.

Bintang film John Wick tersebut juga pernah dikabarkan dekat dengan Wynona Rider dan Sofia Coppola, putri sutradara Francis Ford Coppola.

Sky Castle

Sky Castle

Sky Castle. manhwa

 ?? ILGAN SPORTS ?? sedang digandrung­i pencinta drakor alias drama Korea. Pemeran utamanya adalah si cantik Kim Hye-yoon, 23. Yang sudah nonton (2018) pasti tahu siapa dia. Yup, Hye-yoon adalah pemeran Kang Ye-seo, putri dari keluarga Han Seo-jin yang pintar. Porsi perannya di cukup menarik perhatian.
Rowoon SF9 sebagai Haru
Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan-oh
Rating: AsianWiki 88 persen My DramaList 9.2/10
ILGAN SPORTS sedang digandrung­i pencinta drakor alias drama Korea. Pemeran utamanya adalah si cantik Kim Hye-yoon, 23. Yang sudah nonton (2018) pasti tahu siapa dia. Yup, Hye-yoon adalah pemeran Kang Ye-seo, putri dari keluarga Han Seo-jin yang pintar. Porsi perannya di cukup menarik perhatian. Rowoon SF9 sebagai Haru Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan-oh Rating: AsianWiki 88 persen My DramaList 9.2/10

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia