Jawa Pos

Early Christmas Party ala Margaretha Joesuf

-

SURABAYA, Jawa Pos – Natal memang baru bulan depan. Namun, semangat Natal sudah dirasakan Margaretha Joesuf. Bersama para sahabatnya, dia mengadakan early Christmas party kemarin (5/11). Pesta kecil sebelum party dalam skala besar yang melibatkan setiap keluarga diselengga­rakan.

Setiap ada momen, mereka selalu berkumpul untuk membuat pesta kecil-kecilan. Hal itu mereka lakukan sekadar untuk merayakan hari tertentu serta tetap menjalin persahabat­an. Misalnya, mereka melangsung­kan Halloween

party bulan lalu. Mereka bersahabat 6 orang. Namun, satu orang, Caecilia, kemarin tidak bisa hadir.

’’Biasanya, kami bakal cerita-cerita soal klien kami yang sama. Sebab, kami kan berprofesi desainer, MUA, dan model. Jadi, kadang kami punya klien yang mutual,’’ ucapnya saat ditemui di Sunny Side Up, Egg Studio, Mulyorejo. Mereka juga mematangka­n konsep yang bakal mereka buat saat Christmas

party bulan depan. ’’Biasanya, kami bakal bikin party dulu sekitar H-seminggu sebelum Natal. Sebab, kalau sudah Natal, kami bakal riweh sama keluarga masing-masing,’’ terangnya. Poin-poin yang perlu dipersiapk­an sendiri adalah kado yang akan dibuat sesi tukar kado, make-up yang dipakai, tempat makan yang dipilih,

sampai dress code.

’’Dress code ini jadi yang paling penting. Sebab, kami kan tentu mau yang senada dan setema,’’ lanjutnya. Karena party tersebut adalah party untuk Natal, maka tema hijau dan merah mereka ambil. Temanya adalah humming bird. ’’Tema ini diambil sebenarnya karena terinspira­si dari karakter burung yang hidupnya bebas. Terbang bebas dan mereka itu warnawarni,’’ jelas perempuan yang juga seorang desainer itu.

Tema tersebut juga bakal diterapkan dalam pesta Natal skala besar bulan depan. Tentu saja ada penyesuaia­n untuk anggota keluarga yang lain seperti suami dan anak-anak. (ama/jar/c13/any)

 ?? ROBERTUS RISKY/JAWA POS ?? BERSAHABAT: Dari kiri, Margaretha Joesuf, Livia Lo, Elma Christy, Cynthia Angelina, dan Levina Faby saat ditemui kemarin.
ROBERTUS RISKY/JAWA POS BERSAHABAT: Dari kiri, Margaretha Joesuf, Livia Lo, Elma Christy, Cynthia Angelina, dan Levina Faby saat ditemui kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia