Jawa Pos

Jika Lolos, Ibra Bersedia Merapat

-

1. RB Leipzig 5 3 1 1 8-6 10

2. Zenit Saint Petersburg 5 2 1 2 7-6 7

3. Olympique Lyon 5 2 1 2 7-6 7

4. SL Benfica 5 1 1 3 7-11 4 Catatan: Head-to-head poin (Zenit 4, Lyon 1)

• Leipzig sudah lolos.

• Zenit lolos jika meraih hasil tidak lebih buruk dari hasil Lyon (sama-sama seri berhak lolos). Lyon hanya bisa lolos jika meraih hasil lebih baik ketimbang hasil Zenit (mengalahka­n Leipzig dan Zenit gagal menang atau seri dengan Benfica dan Zenit kalah).

KLASEMEN SEMENTARA GRUP H

1. Ajax Amsterdam 5 3 1 1 12-5 10

2. Valencia 5 2 2 1 8-7 8

3. Chelsea 5 2 2 1 9-8 8

4. Lille OSC 5 0 1 4 3-12 1 Catatan: Head-to-head poin (Valencia 3, Chelsea 1) • Ajax lolos jika seri lawan Valencia atau Chelsea gagal mengalahka­n Lille.

Valencia lolos jika mengalahka­n Ajax. Juga bisa lolos dengan seri melawan Ajax, asalkan Chelsea pun seri melawan Lille. Chelsea lolos jika menang atas Lille.

Juga bisa lolos dengan seri melawan Lille, asalkan Valencia kalah oleh Ajax.

KLASEMEN SEMENTARA GRUP G

NAPOLI hanya perlu hasil seri di matchday pemungkas fase grup Liga Champions untuk lolos ke fase knockout. Kepastian tiket ke babak 16 besar itu sangat penting. Tak hanya menyelamat­kan kursi allenatore Carlo Ancelotti, tetapi juga menaikkan nilai tawar Partenopei untuk mendapatka­n Zlatan Ibrahimovi­c.

Ibra sudah mendeklara­sikan Serie A sebagai destinasin­ya setelah kontrak bersama Los Angeles Galaxy habis akhir tahun ini. Namun, striker 38 tahun asal Swedia itu belum memutuskan klub mana yang jadi pelabuhann­ya. Selain

Napoli, ada AC Milan, Bologna, dan AS Roma. Tiga klub terakhir sama-sama tak berkiprah di Liga Champions.

’’Ibrahimovi­c sengaja mengulur-ulur waktu (untuk memilih klub Serie A, Red) karena menunggu situasi Napoli (lolos atau tidak ke fase knockout Liga Champions, Red),” tulis La Repubblica.

Memenangi Liga Champions adalah impian dalam karir profesiona­l Ibra yang belum kesampaian. Padahal, dia sudah membela klub-klub top. Mulai Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, hingga Manchester United.

 ?? SKY SPORTS ?? ADA MAUNYA: Zlatan Ibrahimovi­c bersedia bergabung dengan Napoli asalkan Partenopei lolos ke 16 besar Liga Champions.
SKY SPORTS ADA MAUNYA: Zlatan Ibrahimovi­c bersedia bergabung dengan Napoli asalkan Partenopei lolos ke 16 besar Liga Champions.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia