Jawa Pos

AQUA Japan Hadirkan Keceriaan Natal di Surabaya

-

SETELAH sukses menyelengg­arakan event Mall to Mall AQUA Japan Roadshow 2019 ’’Home is Where Happiness is’’ di Gandaria City Jakarta dan The Park Mall Solo, AQUA Japan mengadakan seri terakhir road show di pusat perbelanja­an Pakuwon Mall Surabaya pada 17–22 Desember 2019 sekaligus untuk menyambut dan menghadirk­an keceriaan Natal di Kota Surabaya.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, pelaksanaa­n event Mall to Mall AQUA Japan Roadshow 2019 ’’Home is Where Happiness is” merupakan salah satu upaya nyata mendekatka­n diri ke target market, khususnya masyarakat Surabaya. ’’Kami berharap event Mall to Mall AQUA Japan Roadshow 2019 ’’Home is Where Happiness is’’ dapat menutup tahun 2019 dengan memberikan hasil yang signifikan pada target penjualan kami,” ucap Kenji.

Bekerja sama dengan Hartono Elektronik­a, AQUA Japan akan hadir dengan beragam produk inovatif seperti mesin cuci, lemari es, TV, AC,

hingga chest freezer. Produk-produk itu akan menunjang kegiatan Anda di rumah maupun kegiatan bisnis Anda. Dengan teknologi terbaru yang tersemat di dalamnya, tentunya produk-produk AQUA Japan menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan produk elektronik rumah tangga yang berkualita­s.

Event Mall to Mall AQUA Japan Roadshow 2019 ’’Home is Where Happiness is’’ juga akan disemarakk­an dengan beragam aktivitas seperti

talk show informatif dan edukatif yang memberikan manfaat serta nilai positif bagi para pengunjung. Talk show akan diadakan dengan tema seputar parenting oleh Kenasti Putri, entreprene­urship oleh Jazil Maksum, dan fashion oleh Gita Orlin. Selain itu, event Mall to Mall akan dimeriahka­n dengan penampilan fashion show persembaha­n Gita Orlin dan hiburan live music pada akhir pekan.

Untuk menambah keceriaan Natal, AQUA Japan menghadirk­an berbagai program promo penjualan yang menarik selama periode event. Di antaranya, cash back hingga Rp 1.000.000,

voucher belanja, hadiah akhir tahun untuk setiap pembelian produk AQUA Japan, dan cicilan 0 persen. Dapatkan juga hadiah langsung seperti microwave, blender, dan vacuum cleaner untuk pembelian produk unggulan dari AQUA Japan. ’’Kami menghadirk­an berbagai produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan produk elektronik rumah tangga yang berkualita­s,” kata Kenji.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia