Jawa Pos

Butik Chanel Prive Pertama Hadir di Tunjungan Plaza

- Diskon Setengah Harga di Pakuwon Grand Sale, 11–15 Desember 2019

CHANEL membuka butik pertamanya yang didedikasi­kan khusus untuk wewangian dan kecantikan di Surabaya, tepatnya di TP 4 lantai UG. Memiliki Chanel Prive pertama di Indonesia dan area privat, butik kecantikan mewah tersebut menempati area seluas 101,6 meter persegi.

Para pengunjung diundang untuk menemukan koleksi produk kecantikan terbaru dan edisi terbatas serta menikmati dunia kecantikan yang selaras dengan visi Chanel. Kode-kode estetis dari rumah mode

Chanel ditafsirka­n ke dalam desain interior butik terbaru di TP tersebut melalui kombinasi garis-garis dan materi yang mewah, elemen-elemen yang secara halus digabungka­n dengan bahan kulit serta warna hitam, putih, dan emas yang ikonis yang terinspira­si dunia Coco Chanel.

Penasihat kecantikan di butik akan mempersemb­ahkan koleksi terbaru dan menawarkan pelayanan rias wajah dan nasihat seputar perawatan kulit. Pengunjung juga diundang untuk menikmati pilihan parfum Chanel yang lengkap, termasuk koleksi terbaru Les Eaux de Chanel yang dipajang secara eksklusif di Les Eaux de Chanel Bar.

Ruang privat yang dilengkapi dengan tempat merias didesain khusus untuk menyambut pengunjung VIP agar bisa menikmati pelayanan kecantikan yang lebih eksklusif. Selain itu, para tamu diundang ke Chanel Prive yang mewah yang dibuka untuk publik di kuartal pertama 2020. Chanel Prive menawarkan perawatan wajah yang diperkaya dengan seni pijat terbaik yang menggabung­kan teknik Timur dan Barat.

Belanja berbagai kebutuhan menjelang akhir tahun sudah menjadi tradisi. Sebab, banyak diskon yang ditawarkan beragam brand favorit dan pusat perbelanja­an. Tunjungan Plaza (TP) tentu tidak mau ketinggala­n momen tersebut dengan mengadakan Pakuwon Grand Sale dengan diskon 50 persen yang berlaku untuk all items. Event yang diadakan tiga bulan sekali tersebut menjadi rujukan para pencinta diskon dan promo di Surabaya.

Banyak brand yang sudah dikenal publik Surabaya yang digandeng dalam Pakuwon Grand Sale. Sebut saja, Sogo, Hush Puppies, Max Fashions, Furla, Michael Kors, Aigner, Victoria’s Secret, Minimal, Hardware, Gosh, Under Armour, MOC, Royal Sporting House, Planet Sports, Eprise, Bellagio, Everbest, Kickers, Ocean Pacific, Poshboy, Manzone, dan Sunglass Planet.

Berlokasi di Chameleon Hall TP 6 lantai 5, Pakuwon Grand Sale selalu dinanti pengunjung TP. Hal tersebut terbukti dengan antusiasme masyarakat.

Pada hari pertama, ratusan pengunjung datang memadati booth-booth yang ada, terutama di booth brand-brand yang baru kali pertama berpartisi­pasi seperti Max Fashions, Furla, dan Royal Sporting House. Kunjungi Pakuwon Grand Sale yang akan berlangsun­g hingga 15 Desember 2019.

 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ??
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia