Jawa Pos

Pakuwon Group Terus Kembangkan Superblok Pakuwon Indah di Surabaya Barat

Four Points Hotel by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Resmi Dibuka 8 Desember 2019

-

SURABAYA – Kawasan Superblok Pakuwon Indah seluas 30 hektare semakin lengkap dengan diresmikan­nya Four Points Hotel by Sheraton Surabaya pada 8 Desember 2019. Hotel tersebut terintegra­si dengan mal, apartemen, dan kondominiu­m.

Lokasi Four Points Hotel pun sangat premium, di atas Pakuwon Mall, pusat perbelanja­an terbesar dan terlengkap di Indonesia, sehingga segala kebutuhan bisa terpenuhi, mulai fashion, kuliner, tempat bermain anak, hingga tempat ibadah. Semua hal tersebut membuat Four Points Hotel sangat diminati masyarakat. Terbukti, pada awal pembukaan, Four Points Hotel langsung fully booked.

Benson Tower di Atas Pakuwon Mall, Terintegra­si dengan Four Points Hotel

Berada di atas Pakuwon Mall, Apartemen Benson Tower hadir dengan one stop living concept di mana semua kebutuhan Anda bisa terpenuhi. Selain itu, Benson Tower dilengkapi dengan fasilitas privat yang lengkap. Di antaranya, grand lobby yang mewah, infinity pool, infinity jogging track, fitness center, indoor dan outdoor children playground, sky garden,

serta multifunct­ion room yang bisa digunakan untuk bertemu dengan keluarga atau relasi bisnis.

Tipe Alison, Konsep Bay Window Pertama dengan Golf dan City View, Cash Back DP 5%, Free Service Charge Selama 24 Bulan

Alison, tipe terbaru di Benson Tower dengan konsep bay window yang membuat living room

Anda terasa sangat lega. Unit dua kamar tersebut menyajikan golf dan city view terbaik.

Tak terasa, tahun 2019 segera berakhir. Dapatkan promo dahsyat dari Benson Tower berupa cash back

DP 5 persen serta free service charge selama 24 bulan. Manfaatkan penawaran terakhir tahun ini dari Benson Tower. Segera kunjungi marketing gallery dan show unit Benson Tower mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (ran)

 ?? FOTO-FOTO: PAKUWON GROUP FOR JAWA POS ?? TERBESAR: Kehadiran Four Points Hotel dan Benson Tower semakin melengkapi Superblok Pakuwon Indah.
SIAP HUNI: Unit Benson Tower dan fasilitas sudah jadi. Penghuni sudah bisa menikmati grand lobby, multifunct­ion room, children playground, serta infinity pool. Show unit buka setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB.
FOTO-FOTO: PAKUWON GROUP FOR JAWA POS TERBESAR: Kehadiran Four Points Hotel dan Benson Tower semakin melengkapi Superblok Pakuwon Indah. SIAP HUNI: Unit Benson Tower dan fasilitas sudah jadi. Penghuni sudah bisa menikmati grand lobby, multifunct­ion room, children playground, serta infinity pool. Show unit buka setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia