Jawa Pos

Nikahi Bibi, Kantongi Restu Ortu

-

AKHIRNYA, kemarin (30/12) Vanessa Angel blak-blakan soal sosok pria yang mempersunt­ingnya. Lewat Instagram, dia menyampaik­an bahwa sang suami adalah Bibi Ardiansyah. Aktris 28 tahun itu juga mengunggah foto dirinya bersama Bibi.

Pada kolom caption, Vanessa menjelaska­n bahwa orang tuanya maupun orang tua Bibi telah memberikan restu. Vanessa juga berterima kasih kepada Bibi karena bersikap sabar dan terus memperjuan­gkan dirinya. ”Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah, love you,” tulisnya.

Hingga berita ini selesai ditulis pukul 18.20 WIB, foto itu telah mendapat 106.038 like. Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar. Feby Febiola, misalnya. ’’Yeay, puji Tuhan,” tulis perempuan 41 tahun itu.

Di sisi lain, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, membenarka­n bahwa putrinya bersama Bibi telah mendatangi­nya untuk meminta restu pernikahan. Sayang, Doddy enggan menyebutka­n kapan Vanessa berkunjung. ”Saya sudah kasih restu untuk Vanessa dan Bibi,” katanya, singkat, saat dihubungi Jawa Pos kemarin.

 ?? INSTAGRAM VANESSA ANGEL ??
INSTAGRAM VANESSA ANGEL

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia