Jawa Pos

Belanja Akhir Tahun dengan Diskon

- (dya/c16/tia)

SURABAYA, Jawa Pos – Potongan harga yang bertebaran dimanfaatk­an masyarakat untuk berbelanja di akhir tahun. Kebutuhan baju baru atau membeli barang favorit yang diidamidam­kan bisa terwujud dengan adanya potongan harga.

Bagi pemilik toko, promosi itu juga memberikan keuntungan yang banyak. Tak jarang, jumlah transaksi naik dua kali lipat. Hal itu disebutkan oleh Store Manager Stradivari­us Pakuwon Mall Jessica Lolita.

Sejak potongan harga diberlakuk­an pekan lalu, jumlah transaksi naik seratus persen. ’’Biasanya 300 hingga 500 transaksi. Sekarang bisa 1.000 transaksi per hari,’’ jawab Jessica. Pakaianpak­aian menjadi sasaran utama pembeli saat berbelanja untuk acara tahun baru atau penampilan baru.

Belanja di akhir tahun untuk memenuhi kebutuhan juga dilakukan oleh Meilisa dan Maria. Dua sahabat itu memanfaatk­an diskon yang diadakan salah satu tenant. Momen sale akhir tahun bikin mereka memborong lebih banyak barang daripada momen biasa. ’’Belanja sekalian sama teman-teman,’’ ucap Meilisa.

Hani Aprilia, supervisor Bath & Body Works, menyatakan, potongan harga memang berhasil menaikkan jumlah kunjungan dan transaksi. ’’Apalagi biasanya yang belanja itu sekeluarga. Jadi, jumlah pengunjung memang naik banget,’’ tutur perempuan yang berdomisil­i di Surabaya itu.

 ?? RIANA SETIAWAN/JAWA POS ?? MEMILIH: Meilisa (kiri) dan Maria mencoba aneka produk perawatan tubuh di Pakuwon Mall kemarin (30/12).
RIANA SETIAWAN/JAWA POS MEMILIH: Meilisa (kiri) dan Maria mencoba aneka produk perawatan tubuh di Pakuwon Mall kemarin (30/12).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia