Jawa Pos

Empat Babak Konser IU

Nyanyikan 30 Lagu dalam 3,5 Jam

-

JAKARTA, Jawa Pos – Konser hari kedua Lee Ji-eun atau IU yang bertajuk Love, Poem sukses dihelat di Tennis Indoor Senayan, Minggu malam (29/12). Para UAENA, sebutan fans IU, memadati area penukaran tiket dan photo booth sejak pukul 14.00. Konser hari pertama berlangsun­g pada Sabtu (28/12) di lokasi yang sama.

Di area luar venue, light stick kuning berpendar di sejumlah titik. Poster hingga topeng berwajah IU pun menjadi barang yang wajib dibawa. ”Aku pengin banget IU bawain lagu Peach yang diciptain untuk Sulli,” kata Tamara, penonton asal Tangerang Selatan, kepada Jawa Pos.

IU membuka konsernya tepat pukul 19.00. Pemilik album Lost and Found itu menjelaska­n, konser tersebut akan dibagi menjadi empat babak. Yakni, Love of Moments, Love of Messages, Love of Meanings, dan Love of Miracles. Keempatnya memiliki cerita yang bisa dinikmati UAENA.

Total ada 30 lagu yang dibawakan dalam waktu 3,5 jam. Unlucky menjadi lagu pembuka konser. Pemeran drama Korea Dream High itu menutup aksi panggungny­a dengan single Heart yang dirilis pada 2015. Beberapa kali IU membungkuk­kan badan setelah menyelesai­kan lagunya. Tanda cinta dari jari-jarinya tak lupa diberikan.

Indonesia menjadi negara terakhir dalam konser tur album

Love, Poem. Sebelumnya, IU menggelar konser di Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand. ”Aku pasti rindu kalian,” ucap perempuan kelahiran Gwangjin,

Seoul, Korea Selatan, itu sebelum meninggalk­an panggung.

 ?? NEWSEN ?? SAPA UAENA: IU melambaika­n tangan di Bandara Incheon, Korea Selatan, Kamis sore (26/12) menjelang keberangka­tan ke Jakarta untuk menghelat konser.
NEWSEN SAPA UAENA: IU melambaika­n tangan di Bandara Incheon, Korea Selatan, Kamis sore (26/12) menjelang keberangka­tan ke Jakarta untuk menghelat konser.
 ?? DIMAS NUR APRIYANTO/JAWA POS ?? MANIS: IU tampil kasual di babak keempat, Love of Miracles, konser Love, Poem, hari kedua pada Minggu malam (29/12) di Jakarta.
DIMAS NUR APRIYANTO/JAWA POS MANIS: IU tampil kasual di babak keempat, Love of Miracles, konser Love, Poem, hari kedua pada Minggu malam (29/12) di Jakarta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia