Jawa Pos

Hasil Tes Urine Positif Sabu-Sabu

-

KASUS penyalahgu­naan narkoba oleh Ibra Azhari, adik kandung Ayu Azhari, bergulir. Terbaru, pemeriksaa­n urine atas Medina Zein, ipar Ibra, positif sabu-sabu. Istri Lukman Azhari, adik Ibra, itu ditangkap di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan Minggu sore (29/12).

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus menuturkan, Ibra dan Medina menjalani pemeriksaa­n urine di Pusat Laboratori­um dan Forensik (Puslabfor) Polri di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, kemarin (30/12). Hasilnya, Medina positif menggunaka­n sabu-sabu.

Untuk kepentinga­n penyidikan, Medina terpaksa meringkuk di balik sel tahanan Polda Metro Jaya. ”Kami masih mendalami kasus ini. Kami juga memeriksa handphone yang bersangkut­an (Medina, Red),’’ papar polisi berpangkat tiga melati itu.

Penangkapa­n dan hasil tes urine Medina yang positif sabu-sabu mengejutka­n publik. Tak terkecuali rekan Medina, Tya Ariestya. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin, Tya memilih irit bicara saat ditanya mengenai Medina. Tya mempercepa­t langkahnya, meninggalk­an kerumunan awak media.

”Iya (sudah tahu hasil tes urine Medina, Red). Saya nggak bisa berkomenta­r banyak. Yang saya tahu, Medina itu pintar dan pekerja keras,’’ ujar aktris 33 tahun tersebut, lantas masuk ke mobilnya.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia