Jawa Pos

Satu-satunya Mal yang Undi 1 Mobil, 1 Paket Umrah, dan 1 Motor Tiap Bulan

Gebyar Undian Belanja BG Junction 2020, Belanja Rp 200 Ribu Bisa Dapat Hadiah Mewah

- (ran)

BG Junction kembali menyelengg­arakan Gebyar Undian Belanja 2020. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, 12 mobil, yaitu 4 Mitsubishi Xpander, 8 Daihatsu Sigra; serta 12 paket umrah, 12 Suzuki Nex II, dan 240 barang elektronik.

Pengundian akan dilakukan dua kali per bulan di BG Junction. Khusus Mitsubishi Xpander diundi setiap triwulan, yakni 28 Maret, 27 Juni, 26 September, dan 26 Desember 2020.

Cara mengikuti Gebyar Undian Belanja 2020 sangat mudah. Cukup berbelanja di semua tenant BG Junction minimal Rp 200 ribu untuk produk non-makanan dan minuman serta Rp 100 ribu untuk makanan dan minuman, Anda akan mendapatka­n satu kupon undian. Tukarkan struk belanja Anda dengan kupon undian di tempat penukaran di lantai lobby level dan ground level.

Pemilik kupon undian wajib hadir saat acara pengundian di L2 Rainbow Event Area BG Junction pukul 16.00 WIB. Pengundian jadwal yang telah ditentukan.

Makin Lengkap dengan Beragam Tenant Baru

Untuk meningkatk­an kepuasan Anda dalam berbelanja, BG Junction sudah melengkapi semua kebutuhan dengan menghadirk­an tenant yang beragam. Apa pun kebutuhan belanja Anda, cukup ke BG Junction. Pada Januari 2020,

BG Junction akan semakin lengkap dengan kehadiran berbagai tenant seperti toko buku Gunung Agung, Skechers, dan Maison Ferrie.

Nama-nama tersebut menyusul sederet tenant yang sudah ada. Di antaranya, Carrefour, Cahaya Department Store, Hartono, ACE Hardware, Selma by Informa, Mr. DIY, Pro Design, Siro, CGV Cinemas, Strongest Fitness, Sports Station, dan Kidz Station. Ada pula Fun World, Kids Zone, Guardian, The Body Shop, Miniso, Yopie Salon, Altara, Bank BRI dan BCA, pusat toko emas, UBS, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, RX Relaxology, dan Vitu Karaoke Keluarga.

Banyak resto yang bisa dikunjungi. Sebut saja, Starbucks, Yoshinoya, A&W, KFC, Pizza Hut Express, Es Teler 77, Solaria, Nasi Goreng 69, Pempek Farina, Kimchi Go, dan Tomoko. Juga Penyetan Cok, dan Pak’ne Ndower. Di Foodcourt L2, Toby’s, Steak Moen-moen, Soto Pak Dullah, O’Bunder, Hot Plate, Bakmi Gili, Bebek Pak Janggut, dan Bakso Kota Cak Man. Selain itu, ada Chatime, Teapresso, Cincau Station, Barby’s, Roti O, dan D’crepes.

Choice City Hotel juga telah hadir di BG Junction. Hotel bisnis tersebut bisa menjadi pilihan tempat menginap di Surabaya. Tersedia fasilitas ruang meeting dan ballroom berkapasit­as 500 orang.

Bagi Anda yang berminat menyewa stan dan ruang multifunct­ion hall di BG Junction untuk pernikahan, seminar, workshop, dan lain-lain, hubungi kantor management P8 BG Junction di Jl Bubutan 1–7, Surabaya. Atau, hubungi (031) 547 2111.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ?? BG JUNCTION FOR JAWA POS ?? SEMAKIN ISTIMEWA: BG Junction adalah satu-satunya mal yang mengundi 4 Mitsubishi Xpander, 8 Daihatsu Sigra, 12 paket umrah, dan 12 Suzuki Nex II. Raih pula kesempatan mendapatka­n 240 barang elektronik.
BG JUNCTION FOR JAWA POS SEMAKIN ISTIMEWA: BG Junction adalah satu-satunya mal yang mengundi 4 Mitsubishi Xpander, 8 Daihatsu Sigra, 12 paket umrah, dan 12 Suzuki Nex II. Raih pula kesempatan mendapatka­n 240 barang elektronik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia