Jawa Pos

Tetap Asyik meski Beraroma Klasik

Shen Nong Si Four Season Medicated Oil

- (ran)

SEMUA yang klasik selalu punya sisi menarik dan asyik untuk dinikmati. Tidak heran jika Shen Nong Si Four Season Medicated Oil, salah satu minyak angin legendaris, tetap dinikmati dan disukai banyak orang.

Di tengah berkembang­nya minyak angin dengan berbagai aroma dan penggunaan yang ditawarkan, minyak angin beraroma klasik Shen Nong Si Four Season Medicated Oil tidak kehilangan peminat. Tren minyak angin boleh berkembang, tapi minyak angin klasik tetap asyik.

Tentu bukan tanpa alasan jika Shen Nong Si Four Season Medicated Oil tetap diminati banyak orang. Pasalnya, Shen Nong Si Four Season Medicated Oil memiliki ciri khas yang tidak didapatkan pada minyak angin lain.

Salah satu ciri khas Shen Nong Si Four Season Medicated Oil adalah berani mempertaha­nkan warna dan aroma asli yang berasal dari kandungan komposisin­ya tanpa menambahka­n pewarna atau pewangi buatan. Anda akan sulit menemukan aroma yang sama dengan milik Shen Nong Si Four Season Medicated Oil.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Shen Nong Si Four Season Medicated Oil mampu memberikan rasa nyaman dan rileks pada tubuh.

Hidung yang tersumbat juga akan terasa lega dengan Shen Nong Si Four Season Medicated Oil.

Selain itu, Shen Nong Si Four Season Medicated Oil berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit ringan. Di antaranya, flu, sakit kepala, mual, mabuk perjalanan, perut kembung, dan gatal akibat gigitan serangga.

Karena itu, Shen Nong Si Four Season Medicated Oil menjadi barang yang wajib dibawa ke mana pun saat bepergian. Semua faktor tersebut menjadikan minyak angin Shen Nong Si Four Season Medicated Oil favorit banyak orang.

Anda yang ingin mencoba sensasi aroma klasik minyak angin Shen Nong Si Four Season Medicated Oil kini bisa membelinya di Alfamart seluruh Indonesia. Shen Nong Si Four Season Medicated Oil juga tersedia di toko-toko obat atau apotek terdekat serta Century dan Watson.

Kualitas dan keamanan produk tersebut tidak perlu dikhawatir­kan. Sebab, Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sudah terdaftar di BPOM dengan no POM QD 183 616 061. Cukup pastikan obat tradisiona­l Tiongkok, cari yang dari SSA karena PT Saras Subur Abadi (SSA) merupakan distributo­r tunggal Shen Nong Si Four Season Medicated Oil.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia