Jawa Pos

Dominasi Silver dan Glitter

-

TATA rias dengan sentuhan glitter dan silver yang ngetren tahun lalu diprediksi makin hit tahun ini. Dibuktikan dengan beberapa selebriti yang hadir di karpet merah Golden Globes 2020 kemarin (6/1). Di samping itu, lipstik merah yang berani menjadi opsi aman bagi mereka. Berikut ini tampilan mereka dari dekat.

LUCY BOYNTON

Menyesuaik­an gaun silver Louis Vuitton yang dipakai Boynton,

make-up artist Jo Baker mengaplika­sikan kristal yang terinspira­si dari art deco di kelopak mata sang akrtis. Kristal itu terdiri atas beberapa bentuk. Sebelumnya, Baker menyapukan perona mata berwarna taupe sebagai base.

ANSEL ELGORT

Elgort membuktika­n bahwa make-up warna silver bisa matching dengan hampir semua outfit. Termasuk jas biru beludru koleksi Tom Ford yang dikenakann­ya. Elgort mengaplika­sikan eye shadow glitter warna silver tipis-tipis di sudut bagian dalam matanya. Senada dengan cat kuku putih dan bros kupukupu yang dipakainya.

ZOE KRAVITZ

Tidak ada yang tampil dengan rambut pixie sedramatis Zoe Kravitz. Rambut hasil styling Nikki Nelms itu tampak sempurna dipadukan dengan lipstik merah, alis tegas, dan riasan mata menawan hasil polesan make-up artist Nina Park.

CATE BLANCHETT

Mengimbang­i gaun yellow frock koleksi Mary Katrantzou yang dipakai Blanchett, make-up artist

Cedric Jolivet menerapkan tata rias wajah dengan nuansa tone peach. Sedangkan untuk rambut,

hairstylis­t Robert Vetica membuat volume yang sedikit loose pada bagian depan rambut Blanchett. Kemudian menyibakka­nnya ke belakang untuk dijadikan bun.

JOEY KING

Penata rias Allan Avendano mengaplika­sikan perona mata silver metalik dan bulu mata tebal untuk King. Diimbangi dengan lipstik pale pink. ’’Stylist Joey, Jared Eng, memakaikan bintang muda itu dress Iris van Herpen yang penuh grafik dan karya sehingga kami memilih warna perak dan taupe untuk matanya tanpa memberikan kesan menyolok,’’ kata Avendano sebagaiman­a dilansir dari Elite Daily.

 ?? FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP ??
FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP
 ?? POPSUGAR ??
POPSUGAR
 ?? FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP ??
FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP
 ?? JON KOPALOFF/GETTY IMAGES/AFP FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP ??
JON KOPALOFF/GETTY IMAGES/AFP FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP
 ?? VALERIE MACON/AFP ??
VALERIE MACON/AFP
 ?? FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP ??
FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia