Jawa Pos

Antara Monster 8 Tim dan Ferrari Biru Langit

-

MANCHESTER City kehilangan Sergio Aguero ketika kalah dalam derbi Manchester jilid pertama musim ini di Stadion Etihad (8/12). Saat itu Aguero masih berkutat dengan cedera tendon paha depan sebelah kanan. Seiring bomber andalan City itu sudah fit saat ini, lini depan The Citizens bisa lebih bertaji dini hari nanti.

’’Sergio (Aguero) tak tergantika­n. Dia bermakna sangat besar kepada fans dan setelah apa yang dilakukann­ya buat klub,’’ ucap Pep seperti dikutip Sky Sports. ’’Dia menghadirk­an momen terbaik dan tak terlupakan ketika menang melawan QPR (pada matchweek pemungkas Premier League 2011–2012 yang memastikan gelar liga pertama bagi City, Red),’’ lanjut Pep.

Setiap tahun Pep seperti tak melihat tanda-tanda penurunan produktivi­tas Aguero. Striker 31 tahun asal Argentina itu sudah menciptaka­n 15 gol untuk City di berbagai ajang musim ini dan hanya kalah oleh Raheem Sterling (20 gol).

Manchester Evening News menulis, Aguero merupakan momok dari kebanyakan klub

Premier League selama satu dekade belakangan. Per kemarin (6/1), dari 20 tim Premier League musim ini, Aguero adalah monster bagi delapan tim. Sialnya, United termasuk daftar tersebut.

Selain United yang dalam sedekade belakangan dijebol Aguero sembilan kali, tujuh tim lain yang menjadikan Aguero sebagai predator lini belakangny­a adalah Newcastle United dan Chelsea (samasama 15 gol). Juga Tottenham Hotspur (12 gol), Arsenal dan Watford (11 gol), Burnley (9 gol), serta Liverpool (7 gol).

Dan, fans City bakal dibuat semakin jatuh cinta pada Aguero karena loyalitasn­ya terhadap City. Dalam foto yang diunggah Manchester Evening News kemarin, mantan menantu legenda sepak bola Diego Maradona itu mengganti warna mobilnya sama dengan warna kebesaran City. Ferrari GTC4Lusso yang semula berwarna hitam itu kini bersalin warna menjadi biru langit. Perubahan tersebut tampak saat Aguero memarkir mobil sport mewahnya itu di Restoran Cibo di area Hale Village.

 ?? MANCHESTER EVENING NEWS ?? CINTA CITY: Sergio Aguero mengubah warna mobil Ferrari GTC4Lusso miliknya dari hitam menjadi biru langit seperti warna kebesaran klubnya.
MANCHESTER EVENING NEWS CINTA CITY: Sergio Aguero mengubah warna mobil Ferrari GTC4Lusso miliknya dari hitam menjadi biru langit seperti warna kebesaran klubnya.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia