Jawa Pos

Momen Bicara Penting Selain Film

-

PAUL DRINKWATER/NBC VIA AP

Terima Kasih, LDC!

Brad Pitt berhasil memboyong piala Best Performanc­e by an Actor in a Supporting Role in Any Motion Picture lewat film Once Upon a Time in

Hollywood. Dalam sambutanny­a, aktor 56 tahun itu berterima kasih kepada sang pemeran utama. ’’Aku juga berterima kasih buat partner in crime-ku, LDC,” tuturnya. Singkatan nama Leonardo DiCaprio itu langsung disambut tawa audiens.

Aktor yang melejit lewat Fight Club tersebut menjelaska­n, DiCaprio adalah gentleman dan bintang sejati. ’’Aku nggak akan ada di sini tanpamu,

man. Terima kasih, ya. Aku pasti akan berbagi rakit denganmu,” ujar Pitt, menyinggun­g momen tenggelam Jack, karakter DiCaprio, di film Titanic.

Santuy Pakai Tank Top

Jason Momoa boleh tampil gagah dengan jaket hijau beludru koleksi Tom Ford saat di karpet merah dan di atas panggung. Namun, ketika duduk di kursi penonton bersama sang istri Lisa Bonet, Momoa sangat santuy. Dia melepas jaket mewahnya dan memilih menyaksika­n sisa acara dengan tank top hitam yang memamerkan lengan kekarnya.

CERITA LAINNYA

Bong Joon-ho Kritik Subtitle

Parasite, film besutan Bong Joon-ho, gagal bersaing di kategori Best Motion Picture. HFPA menegaskan, film nominasi kategori utama harus punya 50 persen dialog dalam bahasa Inggris. Joon-ho pun curhat dalam pidato kemenangan Best Foreign Film. Dia mengkritik kebijakan kuno Golden Globes itu. ’’Ketika berhasil melampaui penghalang setinggi 1 inci bernama subtitle, kalian akan tercengang dengan banyaknya film keren,” ucapnya.

Cambang ala Colonel Sanders

Pierce Brosnan memang tidak masuk nominasi di Golden Globes 2020. Dia hadir bersama sang istri, Keely Shaye Brosnan, untuk mendukung dua putra mereka yang jadi duta acara tersebut. Meski demikian, aktor 66 tahun itu tetap mencuri perhatian. Cambang barunya viral. Warganet menilai penampilan baru tersebut mirip Colonel Sanders, pendiri franchise KFC.’’Kurasa, konsep penampilan­nya adalah Colonel Sanders versi seksi,” cuit salah seorang pengguna Twitter.

Air Mata Tom Hanks

Aktor Tom Hanks meraih penghargaa­n kehormatan Cecil B. DeMille Award. Pengisi suara di film animasi Toy Story itu berterima kasih kepada nyaris semua pihak yang membantu karirnya. Dia bahkan menyebut nama-nama sutradara dan rekan selebriti yang bekerja dengannya. Hanks menitikkan air mata saat menyebut keluargany­a, yang kebetulan duduk di deret depan. ’’Seorang pria benar-benar diberkati dengan keluarga yang duduk di baris depan seperti ini,” ucapnya.

Hanks menuturkan, istri dan kelima anaknya adalah orang-orang yang kuat dan penuh cinta. Menurut aktor 63 tahun itu, keluarga tetap memberi dukungan meski dirinya jauh dari rumah. ’’Aku tak bisa mengungkap­kan betapa cinta mereka sangat berarti buatku,” ujarnya.

 ?? NBCU PHOTO BANK VIA DAILY MAIL ?? MEJA PARA BINTANG: Jennifer Lopez menyapa Beyonce dan Jay-Z. Dua diva dunia itu sama-sama masuk nominasi, namun tak menang.
NBCU PHOTO BANK VIA DAILY MAIL MEJA PARA BINTANG: Jennifer Lopez menyapa Beyonce dan Jay-Z. Dua diva dunia itu sama-sama masuk nominasi, namun tak menang.
 ?? PAUL DRINKWATER/NBC VIA AP ??
PAUL DRINKWATER/NBC VIA AP
 ?? R E
D
R C
J. B R
O W N
/ A F P ??
R E D R C J. B R O W N / A F P
 ??  ??
 ?? NBCU PHOTO BANK VIA DAILY MAIL ??
NBCU PHOTO BANK VIA DAILY MAIL

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia