Jawa Pos

TP Hadirkan Live Show Rainbow Ruby Pertama di Indonesia

- (xav)

MENYAMBUT Imlek 2020, Tunjungan Plaza telah menyiapkan beberapa agenda. Salah satunya, live show dan Meet and Greet with Rainbow Ruby.

Rainbow Ruby si gadis cilik ceria dan banyak akal menghibur anak-anak Surabaya, 16–26 Januari 2020 di Atrium TP 6 lantai 2. Ruby tidak sendiri, dia mengajak sahabat baiknya, Choco si beruang.

Dalam live show tersebut, Ruby mengajak anak-anak ke Rainbow Village untuk bermain dan menari bersama. Ruby juga memberikan pesan positif pada anak-anak untuk berani, kreatif, dan semangat. Jadwal live show Rainbow Ruby adalah setiap hari kecuali Senin pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

Selama periode event, anak-anak juga dapat menambah mainan Rainbow Ruby, seperti figur, alat tulis, dan collectibl­e items lain. Koleksi itu dipersemba­hkan oleh Toys Kingdom dengan promo spesial.

Store Dockers Pertama di Surabaya

Brand celana khaki asal Amerika Serikat yang sudah mendunia, Dockers, membuka store pertamanya di Surabaya. Lokasinya di TP 3 lantai 2. Dockers selalu menghadirk­an inovasi dan berkualita­s dengan mengutamak­an detail, tidak hanya untuk tren semata.

Bertujuan untuk memberi kenyamanan, koleksi

Dockers terdiri atas warna-warna cokelat muda dan biru navy yang mudah dipadupada­nkan dengan atasan jenis apa pun.

Selain celana khaki, Dockers hadir dengan koleksi kasual dan semi-formal, seperti sweater, flannel shirt, serta outer. Juga, shorts dengan sentuhan earth tone, ungu, dan mustard. Selama Januari 2020, Dockers memberikan promo gift berupa angpao dan travel charger dengan pembelian minimal Rp 899.900.

 ??  ??
 ??  ?? PESAN POSITIF: Ajak buah hati Anda untuk menyaksika­n aksi Rainbow Ruby bersama Choco si beruang. Ruby mengajak anak-anak ke Rainbow Village untuk bermain dan menari (kiri). Dockers, brand celana khaki asal Amerika, membuka store di TP 3 lantai 2.
PESAN POSITIF: Ajak buah hati Anda untuk menyaksika­n aksi Rainbow Ruby bersama Choco si beruang. Ruby mengajak anak-anak ke Rainbow Village untuk bermain dan menari (kiri). Dockers, brand celana khaki asal Amerika, membuka store di TP 3 lantai 2.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia