Jawa Pos

Tahan Rebahan demi Gaun Antikerut

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Gaun yang dikenakan Jennifer Aniston saat SAG Awards 2020 pada Senin lalu (20/1) menjadi salah satu yang mencuri perhatian di karpet merah. Gaun putih tersebut merupakan rancangan John Galliano untuk Christian Dior. Aniston terlihat seksi dan elegan dengan gaun itu. Namun, rupanya ada perjuangan ekstra yang dilakukan supaya gaunnya tetap halus antikerut.

Dalam akun Instagram-nya, dia mengunggah foto sedang duduk di dalam mobil. Posisinya rebahan di kursi yang sandaranny­a dibuat lebih turun. Pahanya dibuat lurus dan rileks. ’’Tidak ada kerutan... Lebih berat daripada kelihatann­ya!’’ tulisnya pada caption. Gaun itu memang berbahan satin tipis yang mudah berkerut.

Tampaknya, cara itu berhasil. Sepanjang acara, gaunnya tampak rapi dan mengilap. Bahkan ketika Aniston naik ke panggung menerima trofi Outstandin­g Performanc­e by a Female Actor in a Drama Series untuk perannya dalam serial The Morning Show. Mantan istri Brad Pitt tersebut juga mengunggah foto gaun, stiletto

hitam, dan trofi kemenangan­nya di samping bathtub setelah acara.

Selain gaunnya, malam itu reuni Aniston dengan Pitt juga mendapat sorotan. Pitt tepergok tampak serius menyaksika­n speech Aniston di atas panggung dari TV di balik layar. ’’Manisnya,’’ kata Aniston ketika diberi tahu host ExtraTV Jennifer Lahmers soal hal itu. Aniston juga senang mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama aktornya.

’’Senang rasanya bisa keluar dan memakai dress

yang cantik dan sedikit merayakan bersama temanteman­mu atas kerja kerasnya dan menginspir­asi satu sama lain. Dan seperti yang dikatakann­ya (Pitt, Red), saatnya kembali bekerja besok,’’ tandasnya.

 ?? INSTAGRAM JENNIFER ANISTON ??
INSTAGRAM JENNIFER ANISTON

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia