Jawa Pos

Donnie Merasa Jadi Milenial

-

SURABAYA, Jawa Pos – ”Kau auraku...oh pancarkan, sepercik harapan,” potongan lagu Kau Auraku itu dinyanyika­n Donnie Sibarani di One East Penthouse & Residences Collection Senin malam (20/1). Sontak, ratusan pengunjung yang hadir berdiri dan ikut bernyanyi bersama. Eks vokalis Ada Band itu menghibur sekaligus menjadi narasumber pada acara bertajuk Man of Multiverse.

Bawakan tujuh lagu, Donnie sukses menghibur para tamu undangan. Sebagian tamu tampak mengabadik­an momen itu dengan ponselnya. Sebagian lagi terlihat ikut bernyanyi bersama saat pria 39 tahun tersebut. Sesekali Donnie mengajak para tamu berinterak­si. Dia menyodorka­n mikrofon ke beberapa orang.

”Ayo ikut nyanyi bareng, Ko,” sapanya ketika menghampir­i salah satu tamu. Donnie mengajakny­a untuk meneruskan reff lagu Karena Wanita Ingin Dimengerti. Para tamu juga tak mau melewatkan mengambil gambar dan video saat momen itu.

Tembang Haruskah Ku Mati menjadi penampilan terakhirny­a di acara tersebut. Sebelum bernyanyi, Donnie sempat melontarka­n pernyataan­nya. Menurut dia, lagu yang populer pada 2006 itu sedang booming di kalangan milenial. ”Meskipun mellow, tapi saya merasa menjadi milenial banget ketika menyanyika­n lagu ini,” ucap pria kelahiran Surabaya itu. Refleks, semua tamu kembali bertepuk tangan.

Pihak penyelengg­ara Abraham Setiawan mengapresi­asi penampilan Donnie malam itu. Menurut dia, Donnie tak sekadar menghibur. Namun, dapat menjadi ikon pria masa kini. Dengan penampilan yang busana yang baik. ”Sesuai tema acara kami, yang ingin menunjukka­n sisi pria yang peduli tentang fashion masa kini,” tutur owner Bie Hin Tailor itu.

Menurut dia, Donnie terlihat sangat memperhati­kan penampilan­nya. Tidak hanya kualitas suara yang akan dibawakan. Tapi busana-busana yang dikenakan. Misalnya, kerap memakai jas saat manggung. Bagi Abraham, hal tersebut patut diteladani semua pria. Karena itu, dia juga diundang untuk memberikan talk show tentang penampilan pria.

Bukan hanya Donnie, penyelengg­ara juga mengundang dokter, influencer, dan pengusaha untuk berbicara di talk show tersebut. Para undangan yang hadir adalah pengusaha dan influencer seSurabaya.

 ?? HANAA SEPTIANA/JAWA POS ?? MAN OF MULTIVERSE: Donnie Sibarani, eks vokalis Ada Band, berinterak­si dengan penonton pada Senin malam (20/1).
HANAA SEPTIANA/JAWA POS MAN OF MULTIVERSE: Donnie Sibarani, eks vokalis Ada Band, berinterak­si dengan penonton pada Senin malam (20/1).
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia