Jawa Pos

Hunian di Pusat Kota Surabaya, Cicilan Mulai Rp 2,6 Juta

Dapatkan Tambahan Angpao Selama Periode Imlek hingga 26 Januari

-

SURABAYA – Menyambut Imlek, Klaska Residence bagi-bagi angpao. Ada voucher, perabot elektronik, dan logam mulia emas. Daripada bayar sewa kos bulanan, lebih baik langsung cicil unit Anda mulai Rp 2,6 jutaan per bulan.

Lokasi Strategis, Aksesibili­tas Mudah ke Semua Destinasi

Lokasi dan aksesibili­tas adalah faktor penting untuk menentukan hunian impian. Klaska Residence diapit oleh beberapa kantor pemerintah­an. Didukung pula dengan akses yang sangat mudah menuju pusat pendidikan, perbelanja­an, rumah sakit, dan menuju tol Juanda. Hal itu bakal memudahkan mobilitas Anda sehari-hari.

Fasilitas Lengkap dan Bonus Smart Unit System di Tiap Unit

Klaska Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas resor yang akan memanjakan Anda dan keluarga mulai jacuzzi, sauna, yoga zone, virtual game room, private movie room, thematic pool, family party park, hingga double hanging garden untuk menikmati hangatnya matahari pagi sebelum beraktivit­as.

Selain itu, di tiap unit tersedia bonus smart unit system berupa CCTV, panic button, dan antitheft system. Kontrol untuk mematikan dan menyalakan AC serta lampu cukup dari smartphone pribadi Anda.

Langsung Pilih Unit Favorit dan Tambahan Lucky Angpao, 23–26 Januari 2020

Ingin belajar cara membuat hiasan untuk dekorasi cake? Segera daftarkan putra dan putri Anda untuk mengikuti kegiatan animal cake decorating workshop pada Minggu, 2 Februari 2020.

Manfaatkan penawaran spesial hingga 26 Januari. Cukup uang tanda jadi Rp 10.000.000 dan cicilan mulai Rp 2,6 jutaan, Anda bisa mendapatka­n tambahan lucky angpao dan unit apartemen resort di pusat Kota Surabaya. Segera hubungi marketing representa­tif untuk informasi lebih detail.

 ??  ?? PROGRES KLASKA RESIDENCE: Lokasi dan aksesibili­tas Klaska Residence adalah faktor penting untuk menentukan hunian impian. Klaska Residence diapit oleh beberapa kantor pemerintah­an.
PROGRES KLASKA RESIDENCE: Lokasi dan aksesibili­tas Klaska Residence adalah faktor penting untuk menentukan hunian impian. Klaska Residence diapit oleh beberapa kantor pemerintah­an.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia