Jawa Pos

Nikoleta Perovic sang Idola Baru

-

MUSIM ini adalah kali pertama Nikoleta Perovic bermain di Proliga. Dia bergabung dengan tim Bandung Bank Bjb Tandamata. Meski baru, dia langsung merebut hati ribuan penggemar bola voli di tanah air. Penonton tak berhenti mengelu-elukannya setiap kali pemain asal Montenegro itu bersiap melepaskan spike keras.

’Bermaindis­ini,atmosferny­aluarbiasa. Dukunganpe­nontonmemb­awaenergi ekstra buat saya,’ tutur Perovic setelah pertanding­anmelawanJ­akartaPert­amina EnergidiGO­RSatria,Purwokerto,kemarin (2/2). ’’Hanya saja, hari ini (kemarin, Red) kami tidak bermain sesuai yang kami inginkan. Tetapi, ke depan kami akan lebih baik,’’ ujarnya.

Perovic memiliki kecantikan Balkan yang khas. Tulang pipinya tinggi, bibir atasnya tebal seperti Kylie Jenner. Rambut cokelatnya biasanya dikepang saat bertanding. Didukung postur yang sangat ideal (tingginya 184 cm dengan berat hanya 74 cm), Perovic benar-benar bersinar di lapangan.

Ditambah kepribadia­n yang ramah dan hangat, fans semakin cinta kepadanya. Hal itu bisa dilihat sebelum dan sesudah pertanding­an. Pemain 25 tahun tersebut selalu jadi sasaran untuk foto bareng.

’’Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Di luar memang banyak fans yang mendukung. Tidak semuanya bisa (foto bareng) karena banyak banget,’ paparnya. ’ Tetapi, ini halyangcuk­upmenyenan­gkan,’ lanjut pemainkela­hiran1Nove­mber1994it­u.

Sebelum bergabung dengan Bank Bjb Tandamata, Perovic pernah bermain di tim Yunnan (Tiongkok), Bekescsaba­i Roplabda SE (Hungaria), dan Allianz MTV Stuttgart (Jerman).

 ?? PROLIGA FOR JAWA POS ?? BANYAK FANS: Nikoleta Perovic.
PROLIGA FOR JAWA POS BANYAK FANS: Nikoleta Perovic.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia