Jawa Pos

INTERIOR BERSIH, BERKENDARA JADI NYAMAN

-

melindungi permukaan interior berbahan vinil, karet, plastik, dan kulit. Formulasin­ya juga menjaga agar tidak cepat kusam karena memberikan kesan glossy yang pas dan menjaganya tetap bersih serta melindungi dari noda-noda yang timbul karena pemakaian sehari-hari. Berkendara­lah dengan nyaman dan aman.

Kini Anda bisa mendapatka­n STP Tuff Stuff Multi-Purpose Foam Cleaner dan Son Of A Gun Protectant dengan discount up to 99 persen serta cash back maksimum Rp 50.000 dengan minimum pembelian Rp 200.000 di

super brand fest Tokopedia pada 5 Februari 2020. (tih/c7/wir)

JIKA berkendara dengan mobil, tentunya kita akan merasa lebih nyaman berada di dalam kendaraan yang bersih. Karena itu, interior mobil perlu mendapat perhatian khusus. Sering kali minyak, noda-noda keringat, makanan, bahkan debu bisa membuat interior menjadi kotor. Pembersiha­n interior wajib dilakukan secara periodik. Jika tidak, noda-noda tersebut akan melekat dan semakin sulit dibersihka­n.

Jangan gunakan campuran air dan detergen untuk membersihk­an jok, karpet, dan plafon berbahan kain atau beludru karena jika tidak mengering sempurna, bau kurang sedap akan muncul di kabin mobil Anda. Sebaiknya gunakan pembersih serbaguna, baik yang berbuih maupun

foam, karena dapat langsung disemprotk­an ke pusat noda dan tidak basah berlebih.

Semprotkan multipurpo­se foam cleaner pada bagian yang akan dibersihka­n seperti jok, karpet, dan plafon berbahan kain (fabric) ataupun beludru. Lalu, diamkan selama kurang lebih 30 detik hingga 2 menit supaya meresap ke dalam pori-pori sehingga noda dan kotoran lebih mudah terangkat. Kemudian, seka dengan kain

microfiber berwarna cerah. Lakukan secara berulang dan selalu gunakan sisi kain microfiber yang bersih hingga kotoran tidak terlihat, baik pada kain microfiber maupun bagian yang dibersihka­n. Pastikan Anda menggunaka­n kain microfiber, bukan kain majun atau kain dari pakaian bekas, karena kain microfiber dapat mengangkat kotoran dengan baik. Setelah selesai membersihk­an bagian jok, karpet, dan plafon, lanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu bagian interior yang berbahan vinil, karet, plastik, dan kulit seperti dasbor, door trim, jok kulit, maupun jok dengan kulit imitasi. Semprotkan cairan protectant pada bagian tersebut, kemudian seka dengan kain microfiber hingga bersih dan mengilap. Cairan protectant juga dapat mencegah warna memudar akibat paparan sinar matahari, terutama pada bagian dasbor.

Anda dapat menggunaka­n STP Tuff Stuff Multi-Purpose Foam Cleaner untuk menghilang­kan noda-noda membandel karena smart &

active foam-nya mampu meresap ke pori-pori, efektif membersihk­an dan mengangkat kotoran dengan maksimal. Cairan pembersih itu bisa digunakan untuk bahan kain, beludru, dan karpet, sangat cocok digunakan untuk membersihk­an interior mobil maupun perabotan rumah tangga seperti sofa, karpet, dan headboard tempat tidur berbahan fabric (kain).

Untuk cairan protectant, STP Son Of A Gun Protectant sangat ideal digunakan untuk

 ?? FOTO-FOTO: STP FOR JAWA POS ?? LANGSUNG BERSIH: STP Tuff Stuff Multi-Purpose Foam Cleaner efektif menghilang­kan noda-noda membandel, membersihk­an, dan mengangkat kotoran dengan maksimal.
FOTO-FOTO: STP FOR JAWA POS LANGSUNG BERSIH: STP Tuff Stuff Multi-Purpose Foam Cleaner efektif menghilang­kan noda-noda membandel, membersihk­an, dan mengangkat kotoran dengan maksimal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia