Jawa Pos

Pamerkan Kepraktisa­n lewat Ekspo Tahunan

-

JAKARTA, Jawa Pos – Praktis. Itu yang kini selalu dicari masyarakat modern. Termasuk saat berurusan dengan perbankan. Merasa sudah melakukan banyak inovasi, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk akan memamerkan kepraktisa­nnya dalam BCA Expoversar­y 2020. Acara bertema One Stop Banking Services itu bakal berlangsun­g tiga hari mulai 21 Februari mendatang.

Executive Vice President Secretaria­t & Corporate Communicat­ion BCA Hera F. Haryn mengatakan bahwa pengunjung bisa melihat seluruh layanan BCA dalam ekspo tersebut. Mulai pembiayaan kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gawai, hingga makanan dan minuman.

’’BCA Expoversar­y hadir dengan atmosfer yang lebih fresh dan kekinian,’’ jelasnya kemarin (13/2). Nanti acara yang dihelat bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 BCA itu juga diadakan di Surabaya dan Makassar.

Ketua Panitia BCA Expoversar­y 2020 Petrus Karim menuturkan bahwa ekspo di Jakarta mengusung konsep ibu kota. Karena itu, akan ada Bundaran HI di venue. Di area KKB ada garasi. Di area KPR ada perumahan. Di area travel ada bandara. Juga akan hadir mitra BCA. Antara lain, perajin dan pelaku usaha UMKM.

’’Istimewany­a lagi, masyarakat dapat mengikuti workshop batik. Kami juga menghadirk­an barista lokal dari Dusun Kopi Sirap,’’ ungkapnya. Dia optimistis ekspo itu diserbu masyarakat. Tingkat kunjungann­ya, menurut dia, bakal lebih tinggi daripada ekspo tahun lalu sebanyak 40 ribu orang.

Dalam ekspo tersebut, BCA juga akan menawarkan banyak promosi. Senior Vice President Transactio­n Banking Business Developmen­t BCA I Ketut Alam Wangsawija­ya berharap acara itu bisa memberikan added value kepada masyarakat luas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia