Jawa Pos

Curi Waktu, ke Bioskop Berdua

-

KEHILANGAN waktu berdua karena sibuk mengurus anak sepertinya tidak berlaku bagi pasangan artis Baim Wong-Paula Verhoeven. Sejak Kiano Tiger Wong lahir pada Desember 2019, Baim dan Paula ternyata masih bisa curi-curi waktu untuk berduaan.

Ditemui pada 4 Februari lalu di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Baim menuturkan bahwa kehadiran anak pertamanya justru makin melekatkan hubunganny­a dengan Paula. Dia merasa tidak kehilangan waktu ”pacaran” dengan Paula. ”Kalau lagi longgar, aku nggak ada jadwal kerjaan, terus Paula juga begitu, kami pergi nonton film. Lihat jadwal film yang bagus, cari bioskop dekat rumah,” ungkapnya, lantas tertawa.

Pria kelahiran Jakarta pada 1981 itu menyebutka­n, mereka memang hobi nonton film. ”Tapi balik lagi, lihat kondisi anak. Ada yang bantu jaga, biasanya Mama. Terus, Kiano lagi mood-nya enak, langsung deh cabut (ke bioskop, Red),” tambahnya.

Jika tidak ada waktu untuk berduaan di luar rumah, pemain film Bebas tersebut bakal menghabisk­an waktu bersama Paula di rumah. Entah itu masak, nonton film di

TV kabel, atau main sama kucing-kucingnya. Untungnya, menurut Baim, Paula tidak mudah bosan. ”Aku banyak belajar dari Paula sih. Dia dewasa banget menghadapi situasi dan keadaan,” jelasnya.

Dalam mengurus malaikat kecilnya itu, Baim berbagi peran dengan sang istri. Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim tersebut menuturkan, dirinya paling sering mendapat tugas begadang. ”Kalau malam Kiano lagi rewel, aku yang jaga. Karena Paula capek sudah mengurus Kiano seharian,” terang Baim.

 ?? INSTAGRAM BAIM WONG ??
INSTAGRAM BAIM WONG

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia