Jawa Pos

GEBYAR KPR ALL FREE GRAND PAKUWON

Miliki Hunian dengan Fasilitas dan Lingkungan Bintang 5

-

TINGGAL di Grand Pakuwon kini bukan lagi impian. Dalam rangka Gebyar KPR All Free, Pakuwon Group mempersemb­ahkan promo menarik. Anda diberi kemudahan untuk memiliki hunian dengan fasilitas dan lingkungan bintang 5 tersebut.

Dapatkan free biaya KPR, free BPHTB, cash back,

free fully furnish, dan kesempatan mendapatka­n Honda Jazz selama periode event. Pengundian dilakukan pada Maret mendatang.

Kota Mandiri Makin Lengkap, SGS dan Sampoerna Academy Segera Beroperasi

Impian dari setiap orang adalah memiliki tempat tinggal dengan kawasan yang serbaprakt­is dan dapat memenuhi lifestyle mereka. Grand Pakuwon menjawab kebutuhan tersebut.

Kawasan kota mandiri seluas 400 hektare itu dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruk­tur yang sudah jadi. Di antaranya, grand main gate, giant fly over, jalan utama dengan R.O.W 30 m, jogging track, dan danau yang menjadi estetika di kawasan Grand Pakuwon.

Fasilitas yang sudah beroperasi, antara lain, 6 hektare Food Junction sebagai pusat kuliner dan pusat taman bermain untuk anak-anak. Tiga sekolah national plus yang segera beroperasi seperti Surabaya Grammar School, Sampoerna Academy, dan Gloria School. Segera hadir juga

cinema bioskop di area Food Junction serta perencanaa­n mega superblok (apartemen dan kondominiu­m, office

tower, CBD, hotel) yang melengkapi Grand Pakuwon.

Jalan Utama Menuju Grand Pakuwon Menjadi 4 Lajur

Terima kasih kepada Pemkot Surabaya yang mengerjaka­n proyek box culvert dari siang hingga malam hari. Sehingga jalan utama menuju Grand Pakuwon segera menjadi empat lajur. Hanya membutuhka­n waktu lima menit ke tol menuju bandara Juanda, 15 menit ke Pakuwon Mall, dan 25 menit ke pusat kota, serta Tunjungan Plaza.

Leyna, Rumah 2 Lantai dengan Exclusive Master Bedroom, Lingkungan & Fasilitas Bintang 5

Fasilitas dan lingkungan megah menjadi daya tarik bagi pengunjung dan keistimewa­an tersendiri bagi penghuni. Dengan lingkungan dan fasilitas bintang 5 itu, Grand Pakuwon Surabaya Barat menawarkan rumah dua lantai dengan exclusive master bedroom.

 ??  ??
 ??  ?? PROGRES: Hanya membutuhka­n waktu 5 menit ke tol menuju Bandara Juanda, 15 menit ke Pakuwon Mall, serta 25 menit ke pusat kota dan Tunjungan Plaza.
PROGRES: Hanya membutuhka­n waktu 5 menit ke tol menuju Bandara Juanda, 15 menit ke Pakuwon Mall, serta 25 menit ke pusat kota dan Tunjungan Plaza.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia