Jawa Pos

Cegah Penularan Kuman dan Bakteri

New Maharani Kahiyang, Natural, Aman, dan Sehat

- (xav)

DI tengah gempuran cuaca yang tak bersahabat seperti sekarang, kondisi tubuh jadi rentan penyakit. Namun, jika daya tahan tubuh bagus, virus dan bakteri pun enggan bersarang.

Beberapa caranya yakni dengan makan-makanan bergizi, olahraga teratur, dan mengonsums­i vitamin. Selain itu, jangan lupa juga untuk menggunaka­n New Maharani Kahiyang secara rutin.

New Maharani Kahiyang merupakan minyak serai murni 100 persen dengan keharuman segar. Di dalamnya terdapat kandungan lemongrass flexuosus yang merupakan antibakter­i terbaik dari seluruh jenis tanaman serai serta memiliki antikanker tertinggi.

Manfaatnya antara lain untuk melawan virus dan bakteri jahat sehingga bisa mencegah berbagai penyakit. Tak cuma itu, kandungan serainya ampuh untuk mengusir nyamuk dan serangga.

Cara pemakaiann­ya sangat praktis. Cukup semprotkan pada telapak tangan dan digosok kedua telapak tangan. Kemudian, oleskan ke bagian tubuh seperti tangan, tubuh, perut, dan kaki. Minyak serai yang mengandung antiseptik itu bisa untuk mencegah masuk angin, mengatasi asam lambung, memperlanc­ar BAB, serta buang air kecil atau detoksifik­asi.

Untuk hasil maksimal, semprotkan New Maharani Kahiyang berukuran 250 ml ke seprai kasur, bantal guling, gorden, sofa, dan lemari pakaian. Bisa juga menjadi pembersih kaca meja makan.

Produk yang mulai diekspor pada 2018 itu juga tersedia dalam ukuran 15 ml untuk aromaterap­i serta ukuran 60 ml untuk pijat. Manfaatkan untuk rileksasi dan melepas stres.

Karena alami, New Maharani Kahiyang aman digunakan untuk anak kecil dan dewasa. Sangat tepat untuk menjaga kesehatan keluarga.

Bersamaan dengan beredarnya wabah virus korona, New Maharani Kahiyang juga banyak dibawa oleh pelancong ke Singapura dan Australia. Bahkan, permintaan pengiriman ke luar negeri terus meningkat.

 ?? SUGENG DEAS/JAWA POS ?? CARA PRAKTIS: New Maharani Kahiyang tersedia dalam ukuran 15 ml, 60 ml, dan 250 ml. Kandungan minyak serai murni 100 persen, efektif untuk mengusir serangga dan menjaga kesehatan.
SUGENG DEAS/JAWA POS CARA PRAKTIS: New Maharani Kahiyang tersedia dalam ukuran 15 ml, 60 ml, dan 250 ml. Kandungan minyak serai murni 100 persen, efektif untuk mengusir serangga dan menjaga kesehatan.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia