Jawa Pos

Hopper Masih Hidup

Teaser Trailer Stranger Things Season 4

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Netflix memberikan hadiah yang sangat spesial pada Hari Valentine (14/2). Teaser

trailer Stranger Things season 4! Video berdurasi 51 detik itu dibuka dengan suasana di kamp tahanan Rusia yang dingin dan dipenuhi salju. Para tahanan sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Hingga kemudian, seorang tahanan pria membuka topinya. Dia adalah Jim Hopper (David Harbour).

Dengan begitu, terjawab sudah rasa penasaran fans. Pada akhir season ketiga, Hopper mengorbank­an dirinya untuk menyelamat­kan banyak orang. Dia diduga tewas.

Namun, karena jasadnya tak ditemukan, Hopper dikira masih hidup oleh para fans. Ditambah, pada post-credit, terdapat scene ketika dua tentara Rusia mencari tahanan untuk ditumbalka­n kepada Demogorgon. ’’Jangan. Jangan orang Amerika itu,’’ kata seorang tentara saat rekannya hendak membuka pintu salah satu sel. Diduga, Hopper berada dalam sel tersebut.

Duffer bersaudara selaku kreator pun membenarka­n kembalinya Hopper. Mereka juga mengatakan bahwa produksi

Stranger Things season 4 tengah berlangsun­g. ’’Dia (Hopper, Red) dipenjara jauh dari rumah dalam sebuah tempat bersalju bernama Kamchatkan. Dia akan menghadapi bahaya dari manusia atau yang lain,’’ ungkap Duffer bersaudara, sebagaiman­a dilansir dari The Hollywood Reporter.

Sementara itu, di Amerika, teror baru mulai muncul. Menurut Duffer bersaudara, itu adalah sesuatu yang telah lama terkubur dan menghubung­kan segalanya. ’’Musim keempat sedang bersiap untuk menjadi musim terbesar dan paling menakutkan,’’ tutur mereka. Musim keempat akan dirilis tahun ini. Meski begitu, Netflix belum mengumumka­n tanggal pastinya. (The Hollywood Reporter/E! News/adn/c18/nda)

 ?? NETFLIX ?? KEMBALI: Potongan trailer yang menunjukka­n Hopper di kawasan bersalju.
NETFLIX KEMBALI: Potongan trailer yang menunjukka­n Hopper di kawasan bersalju.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia