Jawa Pos

GEBYAR KPR ALL FREE DI ONE ICON RESIDENCE

Kondominiu­m Paling Prestisius di Atas Tunjungan Plaza 6 di Pusat Kota Surabaya

-

SURABAYA – Tunjungan Plaza terkenal sebagai pusat perbelanja­an dan hiburan terlengkap kebanggaan masyarakat Surabaya. Kepopulera­n Superblok Tunjungan City seluas 12 Ha itu kini dilengkapi dengan One Icon Residence yang merupakan kondominiu­m mewah dengan perfect

living concept. Mega karya Pakuwon Group tersebut merupakan kawasan elit yang komplet dan terdiri atas perkantora­n, hotel bintang 5, shopping mall terlengkap, serta hunian berkelas. Suasana resort, kenyamanan tinggal di jantung Surabaya, dan fasilitas privat serbapremi­um akan membuat penghuni serasa liburan setiap hari. Fasilitas istimewa lainnya adalah grand lobby nan mewah, private library, multifunct­ion room, lingkungan hijau dari secret garden, sky garden, jogging track, yoga deck, 3 on 3 basketball court, bbq area, kids playground serta exotic blue lagoon yang menawan.

Mudahnya akses langsung ke Tunjungan Plaza mempermuda­h penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di antaranya kuliner, fashion, hiburan, bahkan bekerja mudah dijangkau dan hanya selangkah dari hunian Anda.

Gebyar KPR All Free Pakuwon Group,

Special Preview The Rhaegal 3 BR with Private Lift Dapatkan promo spesial cash back DP 5 persen, diskon 10 persen plus 3 persen, free biaya KPA, free fully furnished, dan kesempatan mendapat Honda Jazz yang diundi bulan ini (Maret 2020). Kunjungi

show unit One Icon dari tipe The Rhaegal dengan 3 kamar tidur, private lift, dan rasakan setiap detail kemewahan serta kenyamanan­nya. Anda hanya cukup membawa kopor dan barang pribadi karena semua sudah langsung tersedia. One Icon Residence, feel the relaxed in the heart of the city!

 ??  ?? SUPERBLOK 12 HA TERLENGKAP: Di lingkungan One Icon terdapat dua internatio­nal chain hotel, yaitu Sheraton & Four Points Hotel, tiga office tower, serta kondominiu­m mewah dengan akses langsung ke surga belanja dan hiburan, Tunjungan Plaza.
SUPERBLOK 12 HA TERLENGKAP: Di lingkungan One Icon terdapat dua internatio­nal chain hotel, yaitu Sheraton & Four Points Hotel, tiga office tower, serta kondominiu­m mewah dengan akses langsung ke surga belanja dan hiburan, Tunjungan Plaza.
 ??  ?? PRACTICAL LIVING:
One Icon Residence didukung fasilitas bintang lima seperti grand lobby, exotic blue lagoon, dan masih banyak yang lainnya.
PRACTICAL LIVING: One Icon Residence didukung fasilitas bintang lima seperti grand lobby, exotic blue lagoon, dan masih banyak yang lainnya.
 ??  ?? MEWAH DAN NYAMAN: Kunjungi show unit dengan konsep interior terbaru, open daily pukul 10.00–22.00 WIB.
MEWAH DAN NYAMAN: Kunjungi show unit dengan konsep interior terbaru, open daily pukul 10.00–22.00 WIB.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia