Jawa Pos

Miss Universe Suka Jamu Beras Kencur dan Jahe

Hadiri Malam Puncak PPI 2020 Malam Ini

-

JAKARTA, Jawa Pos – Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi kembali ke Indonesia. Kali ini, ratu sejagat asal Afrika Selatan tersebut hadir untuk menjadi bintang tamu pada malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) yang dihelat malam nanti (6/3) di Jakarta Convention Center.

Tunzi mendarat kemarin (5/3) sekitar pukul 07.35 di Terminal 3

Bandara Internasio­nal SoekarnoHa­tta, Cengkareng, Tangerang. Dia ditemani tim dari manajemen Miss Universe Organizati­on.

Begitu tiba, Tunzi disambut tim Mustika Ratu serta Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Sebagai tanda mata dan ucapan selamat datang, Frederika memberikan kipas berhias bunga melati kepada Tunzi. ’’Hmm... Wangi sekali ya ini,’’ kata perempuan 26 tahun itu setelah menghirup aroma kipas tersebut.

Januari lalu, Tunzi sempat berkunjung ke Sumba, NTT. Model setinggi 178 cm itu menjalani syuting produk minuman kesehatan. Selain syuting, Tunzi juga menikmati pemandanga­n alam dan budaya di sana.

Setiba di bandara kemarin pagi, Tunzi tampak girang kendati telah melalui perjalanan panjang. Tunzi dan Frederika lantas berbagi kabar. Keduanya sempat berkompeti­si di ajang Miss Universe 2019 pada Desember lalu.

Siangnya, Tunzi berkunjung ke Taman Sari Royal Heritage

Spa untuk menjalani perawatan khas putri keraton. Sebelumnya, Tunzi disuguhi jamu beras kencur dan jahe. ’’Ini enak sekali. Aku suka minuman ini,’’ ujarnya.

Sebelum Tunzi, ada dua ratu kecantikan yang tiba di Indonesia pada Rabu malam (4/3). Mereka adalah Miss Internatio­nal 2019 Sireethorn Leearamwat dan Miss Supranatio­nal 2019 Anntonia Porsild. Bersama Tunzi, dua perempuan asal Thailand itu juga menjadi bintang tamu malam nanti.

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? KE INDONESIA LAGI: Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull di Bandara Soetta kemarin.
IMAM HUSEIN/JAWA POS KE INDONESIA LAGI: Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull di Bandara Soetta kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia