Jawa Pos

Deteksi Dini Penyakit Jantung

SHVC Dilengkapi dengan Pusat Prevensi, Rehabilita­si, dan Laboratori­um

- (xav)

SEBAGAI salah satu klinik jantung di Surabaya, Surabaya Heart & Vascular Clinic (SHVC) bertekad kuat untuk lebih meningkatk­an mutu pelayanan. Di antaranya, menambah layanan rehabilita­si kardiovask­uler serta laboratori­um.

Selain itu, SHVC dilengkapi dengan tim ahli kardiologi, tenaga paramedis, dan staf pendukung yang profesiona­l di bidangnya. Ditambah juga dengan peralatan canggih untuk mendeteksi dini abnormalit­as jantung dan pembuluh darah, memantau keberhasil­an pengobatan, memberikan saran terbaik dalam memilih pengobatan, tindakan medik demi kesehatan, serta kebugaran organ kardiovask­uler Anda.

Kasus penyakit kardiovask­uler masih menjadi ancaman dunia dan merupakan penyakit yang berperan utama penyebab kematian nomor satu di seluruh dunia. Untuk itu, dibutuhkan pemeriksaa­n jantung secara rutin.

SHVC mempunyai fasilitas pelayanan pemeriksaa­n jantung. Yaitu, konsultasi dokter spesialis jantung, electrokar­diogram (ECG), echocardio­graphy, treadmill test, external enhanced counter pulsation (EECP), vascular screening (ABI-CAVI), holter monitoring, dan ambulatory blood pressure monitoring (ABPM).

 ?? SURABAYA HEART AND VASCULAR CLINIC FOR JAWA POS ?? CANGGIH: Surabaya Heart & Vascular Clinic mempunyai fasilitas pemeriksaa­n jantung yang lengkap.
SURABAYA HEART AND VASCULAR CLINIC FOR JAWA POS CANGGIH: Surabaya Heart & Vascular Clinic mempunyai fasilitas pemeriksaa­n jantung yang lengkap.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia