Jawa Pos

Izin Ziarah, Malah Diklaim Gabung Perserang

- –

JAKARTA, Jawa Pos Jagat maya sepak bola Indonesia sempat dikejutkan statemen salah satu Instagram resmi klub Liga 2 Perserang Banten kemarin sore (13/5). Sebab, di IG resmi klub menyebut Ratu Tisha resmi bergabung dengan Perserang.

Bahkan, Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan membuat pernyataan. Intinya, dia menyambut gembira bergabungn­ya mantan Sekjen PSSI itu. ’’Semoga dengan bergabungn­ya beliau kedalaman manajemen @Perserang. official bisa meningkatk­an prestasi dan kejayaan klub di masa depan’’. Tidak lupa, Pilar juga berharap Perserang bisa bangkit setelah terdampak pandemi korona saat ini.

Tentu, statemen dari Perserang plus sang Ketum tersebut mengejutka­n. Apalagi, Tisha sebelumnya menolak pinangan posisi manajer di klub Sriwijaya FC. Beberapa jam berselang, Tisha pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Saat ditanya Jawa Pos, perempuan asli Jakarta itu membantah statemen di IG resmi Perserang. Bahkan, dia menyebut saat ini belum ada keinginan untuk terjun ke sepak bola lagi.

Lantas, kenapa ada foto Tisha beserta jajaran petinggi Perserang plus Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di akun resmi klub? Perempuan 36 tahun itu menuturkan, kemarin dirinya hanya silaturahm­i ke kediaman bupati Serang. ’’Sekalian ziarah di kampung halaman,’’ katanya.

Jadi, lanjut Tisha, tidak ada pembahasan soal sepak bola atau ajakan masuk ke Perserang. Pertemuan dengan bupati Serang dan manajemen Perserang pun tidak lama. ’’Ya diskusi kecil saja, konsultasi ke bupati soal pembinaan usia muda,’’ paparnya.

Setelah itu, tidak ada tanda tangan kontrak atau apa pun yang mengikatny­a di Perserang. Tisha langsung kembali ke Jakarta setelah ziarah dan membeli oleh-oleh. ’’Saya juga tidak mengerti kenapa jadi seperti itu (beritanya),’’ katanya, lantas tertawa.

 ?? INSTAGRAM ?? MEMBANTAH: Ratu Tisha (kanan) dan Pilar Saga Ichsan.
INSTAGRAM MEMBANTAH: Ratu Tisha (kanan) dan Pilar Saga Ichsan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia