Jawa Pos

Jenuh, Pilih Plontos

-

SAMARINDA, Jawa Pos - Ada yang berbeda dengan penampilan bek asing Borneo FC Javlon Guseynov. Pemain dari Uzbekistan tersebut memangkas rambutnya hingga plontos. Javlon yang biasa terlihat garang pun tampak lebih fresh dengan gaya rambut barunya.

Lantas, apa yang membuat kapten Borneo FC tersebut memangkas habis rabutnya? Rupanya, Javlon bosan dengan model rambut sebelumnya. Selain itu, dia jenuh dengan kondisi pandemi yang tak kunjung reda.

Akibat virus korona, Javlon tak bisa merasakan Ramadan di Uzbekistan. Untuk melampiask­an kejenuhan, Javlon akhirnya memangkas rambutnya.

”Lima hari yang lalu aku memutuskan untuk mengganti model rambutku. Karena aku bosan dan jenuh. Semoga situasi ini cepat selesai dan kembali normal,” kata Javlon.

Javlon mengaku lebih percaya diri dengan gaya rambut barunya itu. Apalagi, dia sudah lebih dari 20 tahun tidak pernah memangkas rambutnya hingga plontos. Javlon mengatakan kali terakhir berambut plontos saat masih kecil.

”Saya penasaran bagaimana hasilnya saat saya mengganti model rambutnya seperti sekarang. Dan saat melihat hasilnya, saya suka. Sekarang saya tampak berbeda dan lebih segar,” jelas Javlon.

Meski belum ada kejelasan kompetisi, Javlon tetap rutin berlatih. Bahkan, setiap sore dia dan gelandang asing Borneo FC lainnya, Nuriddin Davronov, rutin melakoni latihan di Stadion Segiri, Samarinda.

”Kami latihan sambil menunggu waktu buka puasa. Tetapi, hanya berdua. Sebenarnya saya sudah rindu dengan teman-teman lainnya. Tetapi, situasi masih sulit,” kata Javlon.

 ?? JAVLON FOR JAWAPOS ?? LEBIH RAPI: Penampilan Javlon Guseynov sebelum dan sesudah potong rambut.
JAVLON FOR JAWAPOS LEBIH RAPI: Penampilan Javlon Guseynov sebelum dan sesudah potong rambut.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia