Jawa Pos

Blindspot Masuki Musim Pemungkas

-

JAKARTA, Jawa Pos – Tayang hampir lima tahun sejak September 2015, serial drama kriminal Blindspot akan segera berakhir. Musim kelima yang jadi pemungkas serial itu sedang tayang di kanal HBO. Episode perdana dari musim kelima mengudara sejak 8 Mei lalu.

Rencananya, ada sebelas episode di musim kelima. Cerita berfokus pada upaya Jane Doe (Jaimie Alexander) dan rekan-rekannya yang sedang dalam pelarian. Jane dan beberapa anggota yang selamat, mantan pasukan FBI, akan berpacu melawan waktu untuk mengembali­kan nama baik mereka. Doe dkk harus menemukan cara untuk menghentik­an Madeline Burke (Mary Elizabeth Mastranton­io) meraih kekuasaan.

Selain Doe, Kurt Weller (Sullivan Stapleton) juga hadir di musim kelima. ’’Ini terasa emosional. Kami senang karena proyek ini segera selesai, tetapi juga sedih karena kerja sama kami akan berakhir,’’ kata Stapleton dalam wawancara dengan Jawa Pos via sambungan telepon internasio­nal beberapa waktu lalu.

Pada musim kelima, Weller menghadapi masalah yang sama dengan Doe. Selain berjuang menyelamat­kan diri dan mencegah Madeline, dia harus membuktika­n bahwa mereka bukanlah kriminal. ’’Yang pasti, musim ini menawarkan klimaks yang seru. Kita akan lihat akhir perjuangan Doe dan Weller,’’ ucapnya.

Karena musim terakhir, cerita dirancang lebih kompleks. Sekaligus menyelesai­kan rentetan konflik pada musim sebelumnya. Stapleton menambahka­n, karakter Weller mengalami banyak perkembang­an. ’’Kita akan lihat bagaimana Weller konsisten pada tugasnya hingga selesai. Bagaimana dia belajar menjadi lebih matang setelah melalui berbagai konflik,’’ jelasnya.

 ?? HBO ?? HADAPI KONFLIK: Sullivan Stapleton kembali berperan sebagai Kurt Weller di Blindspot.
HBO HADAPI KONFLIK: Sullivan Stapleton kembali berperan sebagai Kurt Weller di Blindspot.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia