Jawa Pos

Klip Seksi dan Segar Watermelon Sugar

- LOS ANGELES,

Jawa Pos – Harry Styles, 26, mengajak kita bersenang-senang di pantai meski sedang pandemi Covid-19. Kemarin (19/5) Styles merilis klip video Watermelon Sugar. ’’Video ini didedikasi­kan untuk sentuhan.’’ Demikian pesan Styles dalam klip video tersebut.

Video dibuka dengan Styles yang berjalan ke arah meja di pinggir pantai. Dia menikmati sepotong semangka yang merah dan segar. Klip video itu terlihat sangat seru. Namun, Styles melarang fans untuk menirunya. ’’JANGAN COBA INI DI RUMAH. Biasakan social distancing. Video Watermelon Sugar keluar sekarang,’’ tulisnya dalam posting-an Instagram.

Syuting klip video tersebut dilakukan pada Januari lalu di Malibu, California. Jauh sebelum social distancing diterapkan di beberapa negara. Di sisi lain, banyak fans yang menduga Watermelon Sugar memuat makna seksual yang intim. Namun, Styles enggan mengatakan­nya secara eksplisit. ’’Apakah itu tentang itu? Aku tidak tahu,’’ katanya dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music pada 2019.

Mantan kekasih Kendall Jenner itu mengaku sempat membenci lagu tersebut. Salah satu alasannya, lagu itu dibuat dalam waktu yang cukup lama. Dia menulisnya pada 2017 di selasela touring album Harry Styles. ’’Ini mungkin lagu terlama yang pernah aku selesaikan. Aku agak menyukainy­a saat kali pertama menulisnya. Kemudian, aku benar-benar membenciny­a untuk waktu yang lama,’’ tuturnya di sela-sela penampilan di Tiny Desk Concert pada Maret lalu, sebagaiman­a dilansir dari Express.

Dia menerangka­n makna lagu tersebut. ’’Ini tentang euforia ketika Anda berada di dekat seseorang. Kamu tahu apa yang aku bicarakan,’’ ucapnya.

 ?? YOUTUBE HARRY STYLES ?? HARRY STYLES
YOUTUBE HARRY STYLES HARRY STYLES

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia