Jawa Pos

Tertipu Miliaran oleh Mantan Manajer

Lisa BLACKPINK Pilih Jalur Damai

-

SEOUL, Jawa Pos – BLACKPINK come back dua pekan lagi. Namun, nasib sial dialami Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan Lisa. Dia menjadi korban penipuan. Tersangka, yang berinisial A, adalah mantan manajernya.

Sebagaiman­a dilaporkan Market News, A memanfaatk­an koneksinya dengan member asal Thailand itu. Mereka cukup dekat. Dia dipercaya Lisa sejak masa rookie. A berjanji membantu mencarikan real estate untuk Lisa. Namun, rupanya uang yang diterima A dihabiskan untuk berjudi. Lisa merugi USD 816 ribu (Rp 1,8 miliar).

Kabar tersebut cukup mengejutka­n. Pasalnya, A dipercaya oleh YG Entertainm­ent dan member BLACKPINK lainnya. ’’Karena Lisa adalah anggota asing yang sejak masih muda tinggal di Korea sendiri, dia sangat rentan mengalami hal-hal seperti ini. Sangat disayangka­n hal itu bisa terjadi di industri ini.

Ini adalah situasi serius yang dapat merusak citra manajemen domestik,’’ kata sumber anonim, sebagaiman­a dilansir dari Soompi.

Kabar itu dibenarkan YG Entertainm­ent yang menaungi BLACKPINK. Mereka menyebutka­n, Lisa ingin menyelesai­kan masalah tersebut secara damai. Sebab, A adalah orang yang pernah dia percaya. ’’Manajer A sudah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan meninggalk­an perusahaan setelah menyetujui untuk mengganti jumlah kerugian yang tersisa,’’ ujar perwakilan YG Entertainm­ent, sebagaiman­a dilansir dari Soompi.

YG Entertainm­ent turut meminta maaf atas kekhawatir­an fans terhadap idolanya. ’’Kami malu dengan kesalahan A dan merasa bertanggun­g jawab atas manajemen dan pengawasan. Kami akan mengambil langkah- pencegahan agar hal itu tidak terjadi lagi,’’ tambahnya.

 ?? VIA SOOMPI ??
VIA SOOMPI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia