Jawa Pos

Raisa Penuhi Request Penggemar

-

JAKARTA, Jawa Pos – Seharusnya tadi malam (27/6) Raisa Andriana membuat Gelora Bung Karno (GBK) riuh berkat konser Raisa: Live in Concert. Juga membuat ribuan Yourraisa –sebutan penggemarn­ya– baper lantaran lagu-lagu cintanya. Sayangnya, karena pandemi Covid-19, konser perdana Raisa di GBK terpaksa diundur. Dari yang semula 27 Juni diubah menjadi 28 November.

Meski demikian, Raisa tetap ingin menghibur fansnya. Dia mengadakan live streaming di kanal YouTube raisa6690 kemarin sore. Tampil berdua dengan keyboardis­t, Raisa menyapa para Yourraisa yang langsung meramaikan kolom live chat. Ada yang berujar kangen, ada yang menunjukka­n kecintaann­ya pada sang penyanyi.

”Akhirnya bisa beneran nyanyi lagu-lagu aku ya, nggak nyanyi Naik Delman…hehe. Ibu-ibu can relate,” kata istri Hamish Daud itu. Raisa memang tengah sibuk mengurus buah hatinya, Zalina, sembari beraktivit­as sebagai penyanyi.

Sebelum sesi live streaming, Raisa meminta para penggemarn­ya memberi usulan lagu yang akan dibawakann­ya.LewatInsta­gram,pelantunKa­liKedua tersebutme­mbebaskanp­araYourrai­sauntukreq­uest lagumeskim­enikmatiko­nserdariru­mah.Itusebabny­a, sesi live streaming bertagar #SingWithMe.

Raisa ternyata benar-benar memenuhi request para Yourraisa di kolom live chat. Saking lamanya tidak dinyanyika­n, Raisa sampai lupa liriknya. Misalnya lagu Let Me Be dan Teduhnya Wanita.

Raisa juga sukses memberikan semangat untuk para fansnya. Misalnya saat membawakan lagu LDR. ”Buat kamu yang terpaksa harus LDR karena pandemi, tetap semangat ya. Suatu saat ini akan jadi cerita buat anak-cucu kita,” tuturnya.

Menutup konser, Raisa berjanji segera bertemu dengan para fansnya ”See you in November,” katanya sembari tersenyum manis.

 ?? GLANDY BURNAMA/JAWA POS ?? NYANYI BARENG: Raisa live streaming di kanal YouTube-nya kemarin sore.
GLANDY BURNAMA/JAWA POS NYANYI BARENG: Raisa live streaming di kanal YouTube-nya kemarin sore.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia