Jawa Pos

Ratusan Karyawan Rapid Test

-

SURABAYA, Jawa Pos - Ratusan staf dan karyawan Dispendik Jatim mengikuti rapid test kemarin (1/7). Itu merupakan rapid test yang terselengg­ara antara dispendik dan Tim Gugus Tugas Pemprov Jatim.

Kepala Dispendik Jatim Wahid Wahyudi menyatakan, semua karyawan dan staf wajib mengikuti tes yang berlangsun­g selama dua hari itu. Setiap pegawai yang reaktif pun akan langsung dilanjutka­n dengan tes swab. ”Saya juga mewajibkan karyawan yang reaktif untuk menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Sembari menunggu hasil swab keluar,” paparnya.

Humas Dispendik Jatim Fatih Nasrulloh mengungkap­kan, awalnya dia merasa khawatir jika hasil menunjukka­n reaktif. Namun, ternyata hasil rapid test-nya negatif. Menurut dia, hal itu juga tak luput dari gaya hidupnya yang rajin berolahrag­a dan terus menjaga stamina. ”Saya rutin bersepeda selama satu sampai dua jam sehari. Selain itu, yang tak kalah penting adalah tetap berpikir positif dan menjalani hidup new normal dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

 ??  ??
 ?? ALFIAN RIZAL/JAWA POS ?? MASAL: Salah seorang karyawan Dispendik Jatim menjalani rapid test kemarin.
ALFIAN RIZAL/JAWA POS MASAL: Salah seorang karyawan Dispendik Jatim menjalani rapid test kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia