Jawa Pos

Upacara Virtual Hari Bhayangkar­a

- SIDOARJO,

− Rabu (1/7) merupakan hari spesial bagi seluruh anggota Polri. Tepat 74 tahun lalu, Kepolisian Republik Indonesia lahir. Tahun ini peringatan HUT Bhayangkar­a itu dilakukan dengan cara berbeda. Tak ada gelar pasukan. Tidak ada barisan polisi yang tertata rapi. Upacara masih digelar, namun di dalam ruangan.

Polresta Sidoarjo memperinga­ti Hari Bhayangkar­a secara virtual. Digelar di dalam gedung serbaguna. Di layar monitor, tampak upacara dengan cara sama dilakukan 34 polda dan 493 polres di seluruh Indonesia. Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara. Di gedung serbaguna, acara itu diikuti petinggi polresta. Hadir pula jajaran forkopimda.

Kapolresta Kombespol Sumardji menyampaik­an, tema peringatan Hari Bhayangkar­a Ke-74 ini adalah

Polri bekerja keras menjaga situasi keamanan warga. ”Agar warga Sidoarjo nyaman,” jelasnya.

 ?? BOY SLAMET/JAWA POS ?? SELAMAT: Kapolresta Kombespol Sumardji saling suap kue ulang tahun dengan Komandan Marinir Brigif 2 Kolonel Rudi Harto Marpaung di gedung serbaguna kemarin.
BOY SLAMET/JAWA POS SELAMAT: Kapolresta Kombespol Sumardji saling suap kue ulang tahun dengan Komandan Marinir Brigif 2 Kolonel Rudi Harto Marpaung di gedung serbaguna kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia