Jawa Pos

Lepas Paulo Sitanggang ke PSMS Medan

-

KEDIRI, Jawa Pos – Persik Kediri akhirnya melepaskan Paulo Sitanggang ke PSMS Medan. Kemarin secara resmi PSMS memperkena­lkan Paulo sebagai rekrutan anyar.

Manajemen Persik memang sudah menerima surat dari PSMS terkait peminjaman Paulo pada Senin (20/7) kemarin. Manajemen berjuluk Macan Putih itu pun langsung membahas secara internal. Melihat keseriusan PSMS, Persik memilih melepas eks pemain Barito Putera tersebut.

”Iya, manajemen Persik menyepakat­i peminjaman Paulo karena PSMS sangat serius. Selain itu, ada beberapa evaluasi juga,” ucap media officer Persik Anwar Bahar Basalamah.

Di sisi lain, meski sudah sepakat secara lisan, ternyata Persik belum mengirim surat balasan secara resmi. Namun, Persik tak masalah apabila PSMS sudah memperkena­lkan Paulo. Basalamah menuturkan, paling lambat besok Persik akan mengirimka­n surat balasan. Sementara itu, hijrah ke PSMS tidak berarti Paulo tak nyaman berseragam Persik. Tetapi, dalam diri Paulo tak dimungkiri juga ingin membela tanahkelah­irannya.Ditambah dia juga bertekad untuk membawa PSMS kembali promosi ke Liga 1. ”Saya gabung ke PSMS karena keseriusan manajemen PSMS. Mereka sangat serius meminta saya gabung. Ditambah saya melihat ada beberapa teman-teman Liga 1 yang mau gabung juga. Jadi, saya semakin yakin,” kata Paulo. Bersama Persik, Paulo belum mendapatka­n banyak kesempatan turun. Dari tiga laga yang sudah dilakoni Persik, Paulo baru turun sebanyak satu kali. Itu pun sebagai pengganti saat Persik ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkar­a FC pada 6 Maret lalu.

 ?? ALLEX QOMARULLA /JAWA POS ?? GANTI KOSTUM: Paulo Sitanggang akan bermain untuk PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi musim 2020.
ALLEX QOMARULLA /JAWA POS GANTI KOSTUM: Paulo Sitanggang akan bermain untuk PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi musim 2020.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia