Jawa Pos

Schroder-Paul Selamatkan Thunder

-

ORLANDO, Jawa Pos – Kedigdayaa­n Houston Rockets atas Oklahoma City Thunder tidak berlanjut. Pada game ketiga kemarin, Thunder meraih kemenangan pertama atas Rockets 119-107 melalui

overtime di ronde pertama playoff. Hasil tersebut membuat Thunder memperkeci­l ketertingg­alan menjadi 1-2.

Duet Chris Paul dengan Dennis Schroder menjadi penentu kemenangan Thunder. Keduanya masing-masing membukukan 29 dan 26 angka. Setelah bertarung ketat di waktu reguler, pada babak overtime, Rockets tampil antiklimak­s. Sebaliknya, Thunder jauh mengunggul­i Rockets dengan mencetak 12 poin pertama pada babak overtime.

Rockets baru bisa membuat poin pada babak overtime saat laga tinggal tersisa 56 detik melalui tembakan tiga angka Danuel House Jr. Itu juga merupakan satu-satunya poin yang bisa dicetak Rockets pada babak tambahan tersebut.

Salah satu faktor mesin poin Rockets ngadat di overtime adalah bintang utama mereka James Harden yang mendapat hukuman foul

out di akhir kuarter keempat. Pemain brewok itu sempat memborong 38 poin sebelum keluar dari pertanding­an.

”Kami terlalu mudah membiarkan mereka untuk membuat poin,” ucap Harden kepada

Associated Press. ”Dan yang menjadi krusial itu terjadi di akhir-akhir pertanding­an,” tambahnya. Billy Donovan, head coach Thunder, menyebutka­n bahwa anak asuhnya berhasil tampil lebih agresif pada game ketiga ini. Terutama dalam membangun serangan. ”Aku meminta Dennis untuk meningkatk­an tempo. Dan ternyata dia memang pemain yang bisa dipercaya,” ucap Donovan. Dari laga lain, Los Angeles Lakers membalikka­n keunggulan atas Portland Trail Blazers. Kemarin LeBron James cs menang 116108 untuk berbalik unggul 2-1.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia