Jawa Pos

Galaxy Z Fold2 Mengubah Bentuk Masa Depan

-

SAMSUNG Electronic­s Co. Ltd meluncurka­n generasi berikutnya dari perangkat lipat yang menentukan kategori, Samsung Galaxy Z Fold2. Dikemas dengan penyempurn­aan yang ditingkatk­an dan inovasi yang berarti, Galaxy Z Fold2 menghadirk­an pengalaman teknologi lipat terbaru bagi mereka yang senang berada di teknologi mutakhir.

Dengan layar penutup yang lebih besar dan layar utama yang besar, Galaxy Z Fold2 menggabung­kan desain yang kuat dan keterampil­an ahli dengan fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman mobile yang unik dengan menawarkan keserbagun­aan yang dibutuhkan bagi kehidupan sehari-hari.

”Perjalanan kami menuju perangkat mobile generasi berikutnya penuh dengan orisinalit­as dan inovasi,” ujar President and Head of Mobile Communicat­ions Business, Samsung Electronic­s, Dr. TM Roh.

Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold2, pihaknya mendengark­an feedback dari pengguna dengan cermat untuk memastikan adanya peningkata­n yang berarti pada hardware sambil mengembang­kan inovasi baru untuk meningkatk­an pengalaman pengguna. ”Lebih diperkuat oleh kemitraan industri terkemuka kami, yakni Google dan Microsoft. Kami membentuk dan mendefinis­ikan kembali kemungkina­n pengalaman perangkat mobile,” tambahnya.

Galaxy Z Fold2 memadukan desain yang tegas dengan teknik canggih sehingga Anda dapat merasa percaya diri menggunaka­nnya setiap hari. Menghadirk­an pengalaman konten yang lengkap dan immersive dengan layar penutup Infinity-O 6,2-inci memberikan kegunaan maksimum sehingga Anda dapat memeriksa e-mail, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit tanpa perlu membuka perangkat Anda setiap saat.

Desain kuat dan keterampil­an ahli

Galaxy Z Fold2 adalah perangkat lipat generasi ketiga dari Samsung yang memadukan desain tegas (solid design) dengan expert craftmansh­ip. Kolaborasi itu memunculka­n pengalaman seluler yang berbeda dan berkelas.

membuat Galaxy Z Fold2 hadir dengan desain ramping dan mewah. Samsung Ultra Thin Glass kini hadir di layar utama, memberikan tampilan yang lebih premium dan halus. Bagi yang ingin tampil lebih menonjol, Galaxy Z Fold2 memungkink­an pengguna untuk mengubah Hideaway Hinge sesuai preferensi gaya mereka. Samsung menawarkan empat pilihan warna Hideaway Hinge yang berbeda: metallic silver, metallic gold, metallic red, dan metallic blue.

Bentuk lipat yang inovatif dan desainnya yang canggih dibawa ke tingkat berikutnya dengan pengalaman mobile yang unik di Galaxy Z Fold2. Galaxy Z Fold2 memasangka­n mode Flex dengan App Continuity untuk memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara cover dan layar utama. Keterangan lebih lanjut, klik www.galaxylaun­chpack. com.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia