Jawa Pos

Eri Bicara Peningkata­n SDM, Armudji Kampanye di Pacarkelin­g

-

SURABAYA, Jawa Pos – Cawali Eri Cahyadi dan cawawali Armudji berbagi tugas untuk menjangkau semakin banyak warga Surabaya. Kemarin (13/10) Eri bertemu warga di posko pemenangan di Jalan Kutai. Sementara itu, Armudji pada Senin malam (12/10) bertemu dengan warga di Pacarkelin­g.

Di posko pemenangan Kutai, Eri banyak bicara soal peningkata­n kualitas SDM warga Surabaya saat bertemu Forum Surabaya Bersatu (Forsatu). Peningkata­n kualitas itu dilakukan melalui sektor pendidikan hingga fasilitasi pelaku UMKM.

Bagi siswa SMK misalnya, pihaknya menyediaka­n tempat kerja praktik. Contohnya, pelajar SMK jurusan tata boga. Hasil kreasi jajanan yang dibuat disajikan ke seluruh tempat wisata sehingga bisa dinikmati pengunjung. Yang tidak kalah penting, penyediaan tempat berkarya bagi anak muda. Paslon Eri-Armudji berupaya menambah co-working space. Nanti tempat itu tersebar di seluruh wilayah. ’’Sehingga anak muda bisa bekerja bersama dan berkreasi,’’ paparnya.

Saat Tri Rismaharin­i menjabat wali kota, APBD banyak terserap untuk kegiatan infrastruk­tur. Mulai pembanguna­n jalan, jembatan, stadion, hingga taman. SDM belum sepenuhnya tersentuh. Penanganan SDM menjadi tugas Eri. Sebelum memutuskan maju sebagai calon wali kota, dia mendapatka­n tugas dari Risma. ’’Tolong makmurkan Surabaya,’’ ucapnya menjelaska­n pernyataan Risma.

Koordinato­r Forsatu Hakim Abdul Kadir menuturkan, untuk memenangka­n Eri-Armudji, Forsatu akan menggerakk­an seluruh anggota di setiap kelurahan. ’’Door-to-door menjemput dukungan,’’ tegasnya.

Di Jalan Pacarkelin­g, Armudji bertemu para pendukungn­ya. Dalam pertemuan tersebut, Armudji memberikan pemahaman. Tujuannya, warga ikut membantu pemkot. Memutus mata rantai korona. ’’Dengan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,’’ tegasnya. good will

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? OPTIMISTIS: Cawali Eri Cahyadi (kanan) bertemu warga di posko Kutai kemarin.
FRIZAL/JAWA POS OPTIMISTIS: Cawali Eri Cahyadi (kanan) bertemu warga di posko Kutai kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia