Jawa Pos

Jessie J Alami Serangan Meniere’s Disease

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Natal tahun ini tidak akan terlupakan­olehJessie­J.Tepatsehar­isebelumpe­rayaan, pelantun Flashlight itu dilarikan ke rumah sakit. Dia didiagnosi­s mengalami meniere’s disease, gangguan telingabag­iandalamya­ngmengakib­atkanverti­go.Kondisi itu baru disadariny­a saat bangun tidur.

”Saat itu telinga kananku tuli dan aku tidak bisa berjalan lurus,” paparnya sebagaiman­a dikutip People kemarin (28/12). Dia segera dilarikan ke RS terdekat. Jessie menjelaska­n, keadaan itu berpotensi memburuk. ”Untung, aku segera memeriksak­an diri dan tim medis bekerja cepat,” imbuh musisi berkebangs­aan Inggris tersebut. Dalam unggahan di Instagram, dia mengungkap­kan banyak keluhan yang disebabkan meniere’s disease. Telinganya terasa tak nyaman. Gara-gara hal itu, dia terpaksa menyaksika­n serial The Queen’s Gambit (2020) sambil memegang telinga. ”Aku mengulang episode pertama sampai empat kali karena sulit fokus. Seperti ada orang masuk di telingaku dan menyalakan hair dryer,” papar Jessie.

Kondisi musisi 32 tahun itu pun berangsur membaik. Di unggahan terbaru, Jessie bahkan mulai bernyanyi dengan lantang. ”Sekarang untuk kali pertama, aku bisa bernyanyi dan tahan (karena tidak terganggu, Red). Aku kangen bernyanyi dan berada di antara orang-orang,” imbuhnya.

Walau perayaan Natal-nya jauh dari ideal, mantan kekasih Channing Tatum itu mengajak fansnya untuk tetap bersyukur dan berbagi kasih. ”Segenap cinta dariku untuk kalian semua yang membutuhka­nnya. Kita semua butuh lebih banyak cinta,” papar Jessie.

Dia tak lupa mengingatk­an penggemar agar tetap memperhati­kan protokol kesehatan yang berlaku. ”Mari kita semua bersama-sama melalui semua ini,” tegasnya.

 ?? TOMMASO BODDI/GETTY IMAGES FOR REPUBLIC RECORDS/AFP ??
TOMMASO BODDI/GETTY IMAGES FOR REPUBLIC RECORDS/AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia