Jawa Pos

Karya Kedelapan untuk Carrie Underwood

Merah Elegan dalam Konser My Gift

-

SURABAYA, Jawa Pos – Desainer asal Surabaya Diana M. Putri memang langgangan mendapat kepercayaa­n untuk membuat dress hingga gaun penyanyipe­nyanyi dari luar negeri. Tahun ini, meski pandemi, kreativita­snya mendesain gaun-gaun untuk para top star pun tidak berhenti. Salah satunya yang dikenakan Carrie Underwood dalam konser Christmas Special dengan HBO Max beberapa waktu yang lalu. Gaun dengan warna merah yang elegan itu sukses menyempurn­akan penampilan Carrie.

Dalam konser bertajuk My Gift tersebut, Carrie membawakan lagu-lagu Natal terbarunya. Ada juga yang berduet dengan musisi lainnya, John Legend.

Untuk membuat penampilan tersebut semakin berkesan, Diana mengaku ingin membuatkan dengan yang spesial. ”Karena ini temanya Natal, warna merah rasanya yang paling cocok. Karena suasana Natal memang sangat khas dengan warna ini,” jelasnya.

Warna merah itu digunakann­ya sebagai desain monochroma­tic di atas sheer see through material untuk memberikan kesan Natal yang elegan, tapi tetap artistik. Bukan hanya itu, taburan batu-batu rubi yang dipadukan dengan lasercut dan detail khas Diana Couture signature menambah keeleganan desain gaun tersebut. Yang menarik lagi, gaun tersebut juga dilengkapi dengan cape yang didesain senada dengan gaunnya. Bukan hanya warnanya, tapi juga desain lasser cut-nya. Dengan begitu, penampilan penyanyi asal Amerika itu bisa membuat dua look yang berbeda saat tampil. Menggunaka­n cape dan melepas cape-nya.

Diana menambahka­n bahwa Carrie memercayai­nya untuk mendesain gaunnya itu sejak lama. Untuk konser My Gift sendiri adalah kali kedelapan penyanyi 37 tahun itu mengenakan desainnya. ”It’s always an honor for us to dress the superstar,” ungkap Diana atas kepercayaa­n yang diberikan para penyanyi luar negeri.

Selain itu, desain asal tanah air yang dikenakan Carrie tidak hanya dari gaun milik Diana. ”Selain saya, beberapa brand aksesori asal Indonesia ikut tampil di acara My Gift itu. Ada dari UBS Gold sama Le Ciel Design,” tambahnya.

 ??  ??
 ?? DIANA PUTRI FOR JAWA POS ?? SPESIAL: Carrie Underwood dalam balutan gaun merah karya Diana M. Putri. Diana membuat dua gaya pada gaun ini, dengan cape dan tanpa cape.
DIANA PUTRI FOR JAWA POS SPESIAL: Carrie Underwood dalam balutan gaun merah karya Diana M. Putri. Diana membuat dua gaya pada gaun ini, dengan cape dan tanpa cape.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia